Connect With Us

Innova Tabrak Pemotor dan Truk Tanki Air hingga Terguling di dekat ITC BSD, 4 Luka-luka

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 Juli 2023 | 14:31

Kijang Innova terguling usai terlibat kecelakaan di dekat ITC BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangsel, Rabu 26 Juli 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mini bus Kijang Innova nopol B-2320-PVB terguling usai menabrak pemotor dan truk tanki air di dekat ITC BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 26 Juli 2023, pagi.

Akibat kecelakaan tersebut empat orang dikabarkan mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Awalnya mini bus tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah BSD menuju ke Alam Sutera.

Namun sesampainya di lokasi di lokasi, mobil tersebut tiba-tiba hilang kendali hingga menabrak pemotor yang berada di depannya.

Kemudian, sopir mini bus banting setir ke arah kanan. Nahas ketika itu ada truk tanki air yang tengah menyiram tanaman di tengah median jalan. Akhirnya mini bus menabrak bagian belakang truk hingga terguling di tengah jalan.

Kondisi mobil ringsek dengan keadaan terbalik. Sementara di dalam mobil berisi empat orang yakni sopir, ibu dan anak, serta babysitter.

"Kemungkinan mobil itu ngebut mau nganter anak sekolah, tapi hilang kendali sampai akhirnya terjadi kecelakaan," ujar Herman, saksi di lokasi.

Atas kejadian tersebut empat orang mengalami luka-luka yakni pengemudi dan tiga penumpang mini bus, serta satu pengendara motor.

"Kondisi sopir dan bosnya luka-luka, suster (babysitter) tangannya patah. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, termasuk pemotor yang ditabrak," kata Herman.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill