Connect With Us

Bocah 6 Tahun Tewas Tersengat Listrik saat Main di Konter Pulsa Pondok Aren Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 September 2023 | 22:08

Petugas polisi mengecek luka tersengat listrik pada jenazah korban, di Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin 11 September 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bocah 6 tahun berinisial DLR tewas tersengat listrik saat tengah bermain di konter pulsa yang berlokasi di  Jalan Lio, Rt01/01, Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu 10 September 2023, pukul 21.30 WIB.

Ketika itu korban tengah bermain di konter pulsa yang bersebelahan dengan toko milik orang tuanya. Kemudian korban tiba-tiba terjatuh tepat di rolling door konter.

"Mengetahui korban yang tiba-tiba terjatuh, kemudian pemilik konter dan orang tua korban membawa ke Rumah Sakit Aqidah untuk penanganan. 1 jam kemudian dinyatakan meninggal dunia," jelasnya, Senin 11 September 2023.

Berdasarkan informasi saksi, sebelum jatuh korban sempat memegang area bawah etalase yang kemungkinan ada kabel terkelupas.

"Korban diduga kesetrum akibat memegang kabel terkelupas," jelas Bambang.

Bambang mengatakan pihaknya telah mendatangi TKP, cek saksi dan memeriksa rekaman CCTV.

Sementara antara orang tua korban dan pemilik konter sudah seperti keluarga. Pemilik konter sudah bertanggung jawab terhadap semua pengurusan RS dan pemakaman.

"Ada kesepakatan dari orang tua korban untuk tidak menuntut dan ikhlas karena ini adalah musibah. Korban sudah dibawa ke rumah duka dan akan dimakamkan di Perigi Lama, Pondok Aren," ujarnya.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill