Connect With Us

Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Pembullyan Siswa SMA Binus Serpong Jumat Besok

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 29 Februari 2024 | 13:49

Video bullying yang diduga dilakukan siswa SMA Binus Internasional BSD, Kota Tangsel, Senin 19 Februari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Polres Tangerang Selatan (Tangsel) akan menetapkan tersangka dalam kasus pembullyan siswa SMA Binus Serpong Tangsel oleh seniornya pada Jumat, 1 Maret 2024.

"Penetapannya dan hasil pemeriksaan (kasus bullying di Binus School). Insya Allah Jumat kami release," ujarnya Rabu, 28 Februari 2024.

Selain penetapan tersangka, polisi juga akan menyampaikan perkembangan terkait yang melibatkan anak dari presenter Vincent Rompies tersebut.

Sebelumnya, Polres Tangsel telah melakukan pemeriksaan terhadap 17 saksi, termasuk dari pihak korban, orang tua, dan pihak sekolah SMA Binus Serpong Tangsel pada Senin 26 Februari dan Selasa 27 Februari 2024.

Seperti diketahui, terjadi pembullyan terhadap seorang siswa SMA Binus Serpong Tangsel oleh beberapa seniornya yang tergabung dalam kelompok "Geng Tai".

Menurut informasi, korban menerima kekerasan fisik, seperti dipukul, dicekik, disundut rokok hingga sempat dirawat di rumah sakit.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut, sementara SMA Binus Serpong dalam pernyataan resminya telah mengeluarkan para terduga pelaku pembullyan dari sekolah.

TANGSEL
2 Rumah di Pamulang Tangsel Ludes Terbakar saat Ditinggal Mudik Lebaran

2 Rumah di Pamulang Tangsel Ludes Terbakar saat Ditinggal Mudik Lebaran

Jumat, 12 April 2024 | 22:59

Dua unit rumah di Pamulang Estate, Jalan Cempedak, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ludes terbakar, Jumat 12 April 2024, dini hari.

BANTEN
PLN Banten Siagakan 31 SPKLU Jelang Arus Balik Idulfitri 2024

PLN Banten Siagakan 31 SPKLU Jelang Arus Balik Idulfitri 2024

Jumat, 12 April 2024 | 21:35

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) telah menyiapkan 31 titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan 1 unit SPKLU mobile

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill