Connect With Us

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Yanto | Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Ilustrasi gantung diri. (@TangerangNews / dailyhamdard)

TANGERANGNEWS.com-Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Diduga korban berinisial IVN, 29, merenggut nyawanya sendiri lantaran depresi menderita penyakit tumor payudara.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP Agil mengatakan peristiwa tersebut terjadi di kontrakan korban pada Kamis 25 April 2024.

Berdasarkan informasi yang diterima dari beberapa saksi, korban sempat menghubungi rekannya dan bercerita kalau ia mempunyai penyakit tumor payudara.

Lalu, rekan korban mendatangi kontrakannya. Pada saat itu pintu kontrakannya tidak terkunci. Namun saat masuk, saksi histeris mengetahui korban meninggal dalam kondisi gantung diri.

"Informasi yang kami terima diduga korban bunuh diri karena depresi penyakit yang di alaminya," ujar Agil, Jumat 26 April 2024.

Dari kejadian tersebut, petugas Polsek Ciputat bersama Tim Identifikasi Polres Tangsel mendatangi ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Usai melakukan olah TKP, korban dibawa ke RS Fatmawati guna dilakukan Visum Et Referentum. Kasus tersebut tengah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur.

KOTA TANGERANG
2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 20:13

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang di tahun 2024 ini telah merencanakan pembangunan dua U-turn di Jalan Maulanan Hasanudin.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Diberi Pelatihan dan Sertifikasi Halal

UMKM Binaan PLN Diberi Pelatihan dan Sertifikasi Halal

Senin, 6 Mei 2024 | 21:39

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Hub UMKM, memberikan dukungan kepada penggiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill