Connect With Us

Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Yanto | Sabtu, 4 Mei 2024 | 14:45

Ilustrasi pelecehan seksual. (@TangerangNews / Shutterstock)

TANGERANGNEWS.com-Seorang siswi kelas 8 sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, diduga menjadi korban pelecehan usai pulang sekolah. Pelakunya diduga seorang pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol).

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di Jalan Kramat, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kamis 02 Mei 2024, sekitar pukul 15.30 WIB.

Ketika itu korban berinisial, S, 16 baru saja pulang dari sekolah. Saat tengah berjalan, tiba-tiba ia dihampiri pria tak dikenal yang mengenakan jaket ojol dan mengendarai sepeda motor.

Pelaku lalu berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Ketika korban menjelaskan alamat tersebut, pelaku langsung memegang payudara korban.

Korban pun kaget dan berteriak histeris meminta tolong warga sekitar karena kondisi lokasi sepi. Sedangan pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motornya.

Korban akhirnya lari ke rumah dan bercerita kepada keponakannya untuk mengejar si pelaku. Namun ternyata pelaku sudah tidak ditemukan.

Yanti, ibu korban menjelaskan akibat peristiwa tersebut, putrinya menjadi ketakutan dan terus menangis.

Berdasarkan keterangan korban, ciri-ciri pelaku berpakaian seperti ojek online, usianya diduga paruh baya, untuk jenis kendaraan berwarna putih namun tidak diketahui jenisnya.

"Pelaku pura-pura nanya alamat. Dia tanya 'ke sana lewat sini bisa?' Pas dijawab bisa, langsung memegang daerah sensitif anak saya," katanya saat dihubungi TangerangNews, Jumat 3 Mei 2024.

Menurutnya, kalau kasus pelecehan di Jalan Kramat tersebut tidak cuma sekali, diduga dilakukan orang yang sama.

"Kata anak-anak di sekitar situ, pelaku sering melakukan perbuatan senonoh dengan memamerkan alat kelaminnya," ujar Yanti. 

Atas kejadian itu, ia akan melaporkannya ke Polres Tangerang Selatan agar pelaku cepat tertangkap dan dihukum setimpal.

"Besok (Sabtu 4 Mei 2024,) Insya Allah saya akan melapor ke kantor polisi, saya sebagai orang tua meminta keadilan supaya pelaku segera ditangkap," tegasnya.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill