Connect With Us

Pelebaran Jalan Bhayangkara Pusdiklantas Tangsel Telan Biaya Rp19 Miliar

Yanto | Selasa, 7 Mei 2024 | 16:23

Jalan Bhayangkara Pusdiklantas di Serpong Utara, Kota Tangsel yang akan dilebarkan, Selasa 7 Mei 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pelebaran Jalan Bhayangkara Pusdiklantas di Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menelan biaya Rp19 miliar.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Kota Tangsel Robby Cahyadi, Selasa 7 Mei 2024.

Menurutnya, pekerjaan pelebaran jalan, termasuk pergantian pagar dan bangunan plaza Pusdiklantas Polri, akan masuk dalam satu kontrak pekerjaan.

“Anggaran yang tersedia tahun ini kurang lebih Rp19 miliar, karena masuk penataan penggantian pagar dari Pusdiklantas, plaza dan lain sebagainya. Jadi masuk dalam satu kontrak jalan,” terangnya.

Sebelumnya, Pemkot Tangsel mendapatkan hibah tanah seluas 3.000 meter persegi dari Pusdiklantas, untuk pelebaran jalan yang menghubungkan Alam Sutra dan Graha Raya Bintaro tersebut.

Pekerjaan proyek akan dikerjakan di bulan Mei hingga ditargetkan rampung bulan November 2024.

“Pelebaran Jalan Bhayangkara, Mei ini sudah lanjut kembali. Karena kan sempat terhenti berapa tahun tuh, dari 2018 karena persoalan lahan,” jelas Robby.

Sementara itu, Khairul warga sekitar mengatakan turut senang karena akan dilakukan pelebaran Jalan Bhayangkara. Nantinya bisa mengurangi kemacetan panjang yang kerap terjadi di lokasi 

"Alhamdulillah saya mendapatkan informasi sebentar lagi mau ada pelebaran, maka dari kita sebagai warga sekitar cukup senang," imbuhnya.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill