Connect With Us

Pelebaran Jalan Bhayangkara Pusdiklantas Tangsel Telan Biaya Rp19 Miliar

Yanto | Selasa, 7 Mei 2024 | 16:23

Jalan Bhayangkara Pusdiklantas di Serpong Utara, Kota Tangsel yang akan dilebarkan, Selasa 7 Mei 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pelebaran Jalan Bhayangkara Pusdiklantas di Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menelan biaya Rp19 miliar.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Kota Tangsel Robby Cahyadi, Selasa 7 Mei 2024.

Menurutnya, pekerjaan pelebaran jalan, termasuk pergantian pagar dan bangunan plaza Pusdiklantas Polri, akan masuk dalam satu kontrak pekerjaan.

“Anggaran yang tersedia tahun ini kurang lebih Rp19 miliar, karena masuk penataan penggantian pagar dari Pusdiklantas, plaza dan lain sebagainya. Jadi masuk dalam satu kontrak jalan,” terangnya.

Sebelumnya, Pemkot Tangsel mendapatkan hibah tanah seluas 3.000 meter persegi dari Pusdiklantas, untuk pelebaran jalan yang menghubungkan Alam Sutra dan Graha Raya Bintaro tersebut.

Pekerjaan proyek akan dikerjakan di bulan Mei hingga ditargetkan rampung bulan November 2024.

“Pelebaran Jalan Bhayangkara, Mei ini sudah lanjut kembali. Karena kan sempat terhenti berapa tahun tuh, dari 2018 karena persoalan lahan,” jelas Robby.

Sementara itu, Khairul warga sekitar mengatakan turut senang karena akan dilakukan pelebaran Jalan Bhayangkara. Nantinya bisa mengurangi kemacetan panjang yang kerap terjadi di lokasi 

"Alhamdulillah saya mendapatkan informasi sebentar lagi mau ada pelebaran, maka dari kita sebagai warga sekitar cukup senang," imbuhnya.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill