Connect With Us

Pemkot Tangsel Terima Hibah Tanah dari Pusdiklantas Polri untuk Pelebaran Jalan

Yanto | Jumat, 3 Mei 2024 | 14:29

Penandatanganan serah terima aset tanah dari Pusdiklantas Polri kepada Pemkot Tangsel, Jumat 3 Mei 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerima hibah aset berupa tanah dan bangunan dari Pusat Pendidikan Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Pusdiklantas Polri).

Hibah tanah tersebut bertujuan untuk pelebaran jalan raya yang berada di sekitar wilayah Pusdiklantas Polri.

Serah terima aset tersebut ditandatangani langsung Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie di Gedung Utama Pusdiklantas Polri, Paku Jaya, Serpong Utara, Jumat 02 Mei 2024, 

Benyamin mengatakan, sangat mengapresiasi kepada pihak Pusdiklantas yang telah bekerja sama dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Kota Tangsel, melalui pemberian hibah tanah dan bangunan ini.

“Kami Pemkot Tangsel sangat apresiasi setinggi tingginya terhadap institusi Polri, khususnya Kepala Lemdiklat Polri dan Pusdiklat Polri yang telah memberikan hibah tanah dan bangunan,” ucapnya.

Menurutnya, aset ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangsel, karena dapat digunakan untuk pelebaran akses jalan yang strategis, sehingga akan berdampak pada penanganan kemacetan yang kerap kali terjadi di wilayah tersebut.

“Tanah tersebut akan digunakan untuk pelebaran akses jalan yang sangat strategis bagi masyarakat Pondok Aren dan Graha Raya ketika menuju ke Serpong Utara. Ini juga membantu kami dalam menangani salah satu titik kemacetan,” jelasnya.

Kerjasama antara Pemkot Tangsel dan Pusdiklantas telah dimulai sejak tahun 2018 dan hubungan ini disempurnakan dengan pemberian hibah.

Benyamin pun berharap, skema kerjasama, kolaborasi dan kontribusi yang dilakukan oleh Polri ini, dapat menjadi rujukan bagi instansi lain dalam berkontribusi untuk pembangunan Kota Tangsel.

KOTA TANGERANG
Si Suta, Burung Kareo yang Jadi Maskot Pilwalkot Tangerang 2024

Si Suta, Burung Kareo yang Jadi Maskot Pilwalkot Tangerang 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:11

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang, di Alun-Alun Ahmad Yani, Jumat 14 Juni 2024, malam.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Jangan Abai, Dokter Tangerang Jelaskan Krusialnya Penanganan 60 Menit Pertama Serangan Jantung 

Jangan Abai, Dokter Tangerang Jelaskan Krusialnya Penanganan 60 Menit Pertama Serangan Jantung 

Jumat, 14 Juni 2024 | 19:29

Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab utama kematian di dunia, terutama di kalangan usia produktif.

NASIONAL
Iduladha 2024, Telkomsel Salurkan 710 Hewan Kurban ke 600 Titik

Iduladha 2024, Telkomsel Salurkan 710 Hewan Kurban ke 600 Titik

Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:57

Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel menghadirkan kebersamaan yang penuh keberkahan melalui penyaluran 710 hewan kurban ke 600 titik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill