Connect With Us

Prita akan menulis perjalanan hidupnya

| Selasa, 18 September 2012 | 12:03

Prita Mulyasari saat mendengar tuntutan JPU di PN Tangerang (tangerangnews/rangga / tangerangnews/rebelz)


TANGERANG-Keluarga Prita menyatakan, ibu rumah tangga yang dijerat dengan Pasal UU ITE atas tuduhan mencemari nama baik RS Omni (sebelumnya RS Omni Internasional) di Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel itu akan menulis mengenai perjalanan hidupnya.
 
“Iya, kita mendukung Prita untuk menulis perjalanan hidupnya, karena seperti diketahui beberapa kali dia mendapat kabar bebas, bahkan sampai kami telah menggelar syukuran. Besoknya ada saja yang belum selesai (persoalan hukum),” ujar Ruly kakak kandung Prita saat ditemui di kediaman Prita yang terletak di Jalan Kucica Blok JG 8 No.3, Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (18/09).

Menurut Ruly, adiknya itu termasuk wanita tangguh. Sebab, tidak semua bisa memiliki permasalahan yang sama dengan kekuatan yang dimiliki  ibu tiga anak dari pernikahannya dengan Andi Nugroho itu. “Dia sekarang sudah berangkat ke studio TV One dan terakhir nanti ke Metro TV,” ujar Ruly.  

Mengenai persoalan hukumnya, Ruly mengatakan, seluruh keluarga menyambut putusan itu.
“Karena kini kalau memang benar, aktifitasnya jadi tidak terhalang lagi. Yang jelas kami sangat berterima kasih kepada teman-teman wartawan, tanpa wartawan bisa saja nasib adik saya tidak seperti ini,” terangnya. Diketahui Prita memiliki tiga  orang anak, yang pertama Khairan Ananta Nugroho, kedua Ranaria Puandita. Dan ketiga  Syarif  

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill