Selasa, 23 September 2014

 
 
Senin, 27 Mei 2013 22:47 WIB
Dibaca : 1327
 

Liput Bentrok Preman di Karaoke, Dua Kamera Wartawan Dirusak

Preman bentrok di Tangcity. tangerangnews / istimewa
Reporter : -
Ukuran Huruf : A A A

TANGERANG-Kekerasan terhadap dunia jurnalis terus terjadi. Kali ini, dua orang wartawan yang bertugas di Tangerang, yakni Aimar Rani Wartawan MNC TV dan Eky Fajrin Fotografer Koran Satelit News (lokal) menjadi korbannya.
 
Menurut Aimar, peristiwa itu terjadi ketika dirinya melihat dua kelompok massa sedang tawuran dan saling kejar mengejar di Karaoke Venus Tangerang City. Melihat itu, dirinya pun meliputnya seraya mengeluarkan kamera.
 
“Ketika mereka jalan saya roll kamera, satu diantaranya lalu mendekati dan menendang, saya sempat melihat lalu menghindar, tetapi kena kamera saya. Tetapi yang lainnya berdatangan
sambil membawa golok serta balok kayu, “ ujarnya.

Melihat rekannya dalam ancaman, Eky lalu melerainya. Tetapi Eky pun ditendang, kameranya pun mengalami kerusakan. “Saya melihat Aimar ditendang, saya dekati agar tidak jadi korban, eh malah saya juga ditendang,” ujarnya.

Eky sempat memperhatikan saat itu ada anggota polisi, tetapi mereka tak berbuat apa-apa. Beruntung ada seorang Polisi Wanita yang dekat dengan wartawan, hingga akhirnya dilerai.
“Mereka lalu meminta kami menyingkir,” terangnya.

Atas permasalahan tersebut, keduanya pun melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolrestro Tangerang didampingi Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang dari Trans 7 Dodi Wahyudi. “Kami masih di SPK Polres, kami minta pelaku kekerasan terhadap wartawan diusut hingga tuntas,” ujarnya. Tampak seluruh anggota dan pengurus Pokja Wartawan Harian Tangerang ikut dalam pelaporan tersebut.(DRA)
 
 
Rabu, 17 September 2014 15:51 WIB
Larang Plat B ke Bogor, Kepala Daerah Tangerang Menolak
 
 
Selasa, 16 September 2014 22:00 WIB
Warga Tangsel Diajarkan Budidaya Anggrek
 
 
 
 
 
Selasa, 23 September 2014 18:52 WIB
Gugat Ibu Rp1 Miliar, Nurhana Tolak Komentar
 
Selasa, 23 September 2014 18:46 WIB
PPD Gelar Uji Coba 10 Bus Rute Ciputat-Blok M
 
Selasa, 23 September 2014 17:03 WIB
Komplotan Pembobol Toko Ponsel Ditangkap