Connect With Us

Gelar Inspection Day, PLN Banten Imbau Pegawainya Pulang dengan 'One Piece'

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 Mei 2024 | 15:43

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis melakukan inspeksi langsung terhadap peralatan keselamatan kerja pegawai dan mitra kerja dalam giat Inspection Day serentak, Rabu, 8 Mei 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengajak seluruh pegawai serta mitra kerjanya untuk melaksanakan pekerjaan dengan baik dan kembali pulang dengan 'One Piece'.

One Piece yang dimaksud ialah kembali pulang dalam keadaan lengkap, sehat, dan selamat tanpa ada kendala atau zero accident.

Hal itu disampaikan oleh General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis dalam giat "Inspection Day" serentak di seluruh unit Distribusi PLN Jawa, Madura, dan Bali (Jamali), Rabu, 8 Mei 2024.

Di PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten, kegiatan ini diadakan di enam Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan satu Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D), melibatkan mitra kerja dan seluruh pegawai dari level manajer hingga pelaksana.

Dalam keterangannya, Mukhlis menyampaikan, hal itu dapat terwujud jika menerangkan budaya keselamatan dan implementasi K3 di lingkungan kerja PLN. Untuk itu, Ia mengajak semua pihak untuk bertanggung jawab dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

Dia juga melakukan inspeksi langsung terhadap petugas dan peralatan kerja di wilayah PLN UID Banten, serta menegaskan bahwa kegiatan Inspection Day ini akan diadakan secara berkala setiap tiga bulan.

Sementara itu, Direktur Distribusi PT PLN (Persero) Adi Priyanto menjelaskan, Inspection Day merupakan komitmen bersama untuk menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama dalam setiap pekerjaan.

"Tidak hanya tanggung jawab manajemen, divisi K3, tetapi juga tanggung jawab setiap individu ditempat kerja," katanya.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill