Connect With Us

AEON Mall Disambut Pengunjung

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 30 Mei 2015 | 15:07

AEON Mall langsung disambut pengunjung. (Dira derby / Tangerangnews)

TANGERANG-AEON Mall pusat perbelanjaan pertama miliki Jepang langsung mencuri perhatian pengunjung. Hal itu setidaknya terlihat pada hari ini, sesaat setelah resmi buka. 

Kepadatan di dalam mall tersebut sangat terasa sekali, bahkan banyak yang tidak mendapatkan lokasi parkir. Pengelola pun akhirnya meminta kepada Sinarmas Land untuk membuka lahan kosong sementara untuk dijadikan lahan parkir.

"Sejak dibuka langsung ramai. Kita juga diminta sediakan lahan kosong untuk parkir sementara," ujar Panji Himawan Head of Corporate Comunication Sinarmas Land

Benar saja, ketika wartawan masuk ke dalam mall. Nyaris semua toko tak ada yang dalam keadaan sepi pengunjung. Apalagi pada food carnival, tak ada tempat dan restoran yang sepi.  Salah seorang pengunjung Indra Ramadhan mengatakan, dirinya mengetahui kalau AEON hari ini akan dibuka usai membaca berita. "Jelas saya penasaran, saya bawa keluarga. Karena katanya kan unik ya serba Jepang banget," kata warga BSD tersebut. 

Aeon

Setelah melihat langsung, Indra mengakui memang ada ciri khas khusus pada AEON yang tak bisa disamakan dengan pusat perbelanjaan lain. "Banyak orang Jepang di sini, terus bangunan serta serba serbi Jepang juga ada di sini seperti bunga Sakura dan yang lainnya," tuntasnya. 

TEKNO
Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:35

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan dokumen penting yang sering diperlukan untuk berbagai proses verifikasi.

BISNIS
Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 15:00

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Bank Danamon Indonesia Tbk ke-68, DXPO by Danamon resmi digelar di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:59

Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi PLN (ITPLN) untuk tahun akademik 2024/2025 kembali dibuka untuk gelombang reguler.

TANGSEL
Bantah Aset Mobil Dinas Hilang, BKAD Tangsel: Aman Semua

Bantah Aset Mobil Dinas Hilang, BKAD Tangsel: Aman Semua

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:53

Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menanggapi pemberitaan soal dugaan aset kendaraan dinas yang hilang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill