Connect With Us

Semarak Pesta Ultah BSD City

| Minggu, 21 Maret 2010 | 20:07

Ultah BSD (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS-Hari jadi merupakan hari yang istimewa bagi setiap orang, tak
terkecuali bagi BSD City. Perayaan ulang tahun yang pada tahun ini digelar pada
Minggu 21 Maret 2010. 

Perayaan ulang tahun kali ini menghadirkan sederet nama artis papan atas. Seperti Ungu, Changcuters, Gita Gutawa, Vidi Aldiano dan Mahadewi. Mereka akan menghibur penonton dari floating stage di atas danau dekat New Marketing Office BSD City.
 
Tak hanya sederet artis papan atas, suasana imlek pun terasa kental dperayaan ulang tahun BSD City hari ini . Chinese Heritage menjadi tema yang diangkat oleh PT BSD City Tbk dalam perayaan hari ini jadi yang ke-21 tersebut.
 
Wayang China (pateho), kecapi China (ergu), Gu Zhong, Liong dan barongsai menjadi penampilan khas China yang akan digelar pada perayaan kali ini. Selain itu terdapat pula permainan-permainan China kuno yang dikolaborasikan dengan tradisional Indonesia.
 
Selain penampilan budaya China ada beragam lomba bernuansa China seperti lomba perahu naga dan lomba barongsai. Perlombaan yang membutuhkan kekompakan tim ini menjadi daya tarik tersendiri.
 
Dengan menggunakan sara danau yang terletak dekat dengan new marketing office setiap
tim harus mengayuh dayung secepat mungkin untuk mencapai garis finish. Angka 21 pun
menjadi angka yang menghiasi semarak pesta 21 BSD City.
 
 Hampir seluruh elemen menggunakan angka 21 yang juga merupakan umur PT BSD City. Sebenarnya, ulang tahun BSD jatuh pada bulan Januari lalu. Untuk perayaan kali ini
sengaja digelar 21 Maret.
 
Direktur PT BSD City Monik William mengatakan, kini BSD sudah menjadi kota mandiri. Yang dimaksud kota mandiri adalah kota yang mampu menopang seluruh aktifitas penghuninya. Mulai dari sekolah, entertainment, pasar, pusat perbelanjaan dan perkantoran. "Kedepan kita akan terus menambah fasilitas. Dan sesungguhnya ulang tahun BSD City jatuh pada Januari, tetapi kami  sengaja menggelar pada 21 Maret 2010 ini," tandasnya.(dira)
 
 

HIBURAN
Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:31

Pameran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Barat akibat diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill