Connect With Us

Icon Walk Pusat Rekreasi Keluarga Baru di Tangerang

Yudi Adiyatna | Rabu, 9 Mei 2018 | 19:00

Sebuah pusat perbelanjaan yang mememberikan kenyamanan bagi warga Tangerang, Icon Walk melaksanakan Opening pada hari ini (9/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah pusat perbelanjaan yang mememberikan kenyamanan bagi warga Tangerang ' Icon Walk ' mulai opening Rabu (9/4/2018).

Acara pembukaan yang berlangsung pada 9-13 Mei 2018 ini dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan yang mengusung tema “Langkah Penuh Warna” dari mulai 'She Band' Mia Hamidah, sampai kompetisi senam bersama Vicky Burki turut meramaikan acara pembukaan ini.

Hadir juga beragam promosi serta event lain dari Icon Walk seperti lomba mewarnai bagi anak usia dini, festival senam tobelo, pagelaran musik, berbagai games dan door prize yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga setiap harinya.

“Kami mengusung konsep Lifestyle Family Shopping, yaitu sebagai Pusat Rekreasi Keluarga,” ungkap Tubagus Asep Chairuman selaku Project Director Icon Walk .

Berdiri di atas lahan yang memiliki luas sekitar 1,5 Hektare di Jl.Raya Merdeka No.1, Kota Tangerang, Icon Walk yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini diharapkan bisa menjadi one-stop-entertainment.  Dengan beragam gerai fashion, food and beverage, supermarket, beauty centre, hiburan, dan masih banyak lagi.

“Icon Walk kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan masyarakat Tangerang,"jelasnya.

Selain itu, berdirinya Icon Walk ini diharapkan dapat mendorong perekonomian dan menambah lapangan kerja khususnya bagi warga Kota Tangerang 

“Dengan peresmian Icon Walk, kami juga berharap perekonomian di wilayah Tangerang bakal bertambah” imbuh Tubagus.(DBI/RGI)

TagsHiburan
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:43

Seorang satpam di Perumahan Graha Raya, Jalan Boulevard Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggagalkan aksi remaja yang hendak melakukan tawuran.

HIBURAN
Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill