Connect With Us

DJ Soda Guncang Panggung Musical March SMS Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 Maret 2023 | 17:02

DJ Soda saat tampil di Musical March SMS Tangerang, Sabtu 11 Maret 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penampilan Disc Jockey (DJ) asal Korea Selatan, Soda mengguncang panggung Musical March, Summarecon Mal Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu 11 Maret 2023, malam.

DJ Soda yang menjadi bintang utama pada hari pertama event Musical March ini sukses membuat penonton berajojing ria hingga tengah malam.

Sebelum DJ Soda, sejumlah penampilan musisi elektronik tanah air pun turut memukau penonton seperti DJ Winky Wiryawan yang merupakan salah satu ikon musik elektronik Indonesia. Selain itu juga ada Roycdc, Chika Kinsky dan Devarra.

Penampilan para DJ ini pun semakin memukau dengan dukungan sistem audio dB Technologies VIO212 pertama di Indonesia dan lighting berskala internasional.

"Musical March di Uptown Park akan memanjakan SMSLovers dan memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati konser maupun event lainnya," ujar Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong.

Pada akhir penampilannya, DJ Soda turun ke panggung untuk menyapa dan berfoto bersama para penonton.

Untuk diketahui, hari kedua Musical March, pada Minggu 12 Maret 2023, akan diisi oleh penampilan musisi lintas generasi dan genre, mulai dari Isyana Sarasvati, KLA Project, JKT 48, J-Rocks, dan E-clat.

TEKNO
OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 | 19:45

Dalam langkah inovatif untuk ekosistem bisnis Indonesia, OpenIn, pelopor dalam layanan location intelligence, mengumumkan kolaborasi strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

TANGSEL
Toko Optik di Pondok Aren Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp3 Miliar

Toko Optik di Pondok Aren Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp3 Miliar

Selasa, 28 Mei 2024 | 19:29

-Satu unit ruko Optik Loopy di Jalan Pondok Jaya No 69A, RT07/02, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hangus terbakar.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill