Connect With Us

Masih Ingat Muzdalifah Janda Kaya Asal Tangerang Mantan Istri Nassar? Kini Diisukan Bangkrut Gegara Jualan Tisu di TikTok

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 28 Juli 2023 | 16:53

Tangkapan layar Muzdalifah berjualan tisu di aplikasi TikTok (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Muzdalifah, mantan istri pedangdut Nassar kembali menjadi sorotan usai diisukan bangkrut lantaran kerap berjualan di aplikasi TikTok.

Warga Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang ini pun sempat digadang-gadang sebagai janda terkaya se-Kota Tangerang sebelum menikah dengan Nassar.

Bagaimana tidak? Rumah kediamannya pun terlihat begitu megah hingga berlapis emas. Hal itu diperoleh Muzdalifah berkat kesuksesannya mengelola bisnis di bidang jual beli besi bekas atau rongsokan yang ia bangun bersama mendiang suami pertamanya, Haji Nurman.

Tak hanya itu, pundi-pundi rupiah Muzdalifah juga berasal dari beragam investasi tanah dan properti miliknya seperti dilansir dari tribunnews.com, Jumat, 28 Juli 2023.

Wanita berusia 44 tahun kelahiran 15 Juni 1978 ini diketahui memiliki lima orang anak. Empat diantaranya dari hasil pernikahannya dengan Haji Nurman, sementara anak kelima ialah buah hatinya bersama Nassar.

Saat ini, Muzdalifah telah menikah kembali dengan pria muda bernama Fadel Islami yang saat ini mencalonkan diri menjadi calon legislatif dapil Kota Tangerang dari partai PAN.

Lama tak terdengar, warganet dibuat kaget lantaran Muzdalifah kerap melakukan live di TikTok dengan menjajakan barang-barang berupa sabun mandi, tisu, cokelat hingga makanan kiloan.

Sontak hal ini membuat warganet menduga usaha yang dijalankan oleh Muzdalifah telah mengalami kebangkrutan sehingga harus banting setir berjualan di TikTok.

Dugaan itu diperkuat dengan unggahan-unggahan di akun Instagram pribadi Muzdalifah yang seolah mengisyaratkan dirinya berjuang sendirian.

"Jadi wanitaa hrs wonder woman. karna kitaa gk tau nasib kita k depan nyaa gimna. JD wanita itu hrs pekerja keras karena klau kita gk bisa menghasilkhan kita gk d hargain dan d anggap yang Ada gk baik trussss meneruss dan kita semakin tua umurr kitaa," tulisnya pada Senin, 17 Juli 2023.

Terkait hal itu, Muzdalifah membantah kabar yang menyebutkan dirinya mengalami kebangkrutan.

"Baik-baik saja kok nggak ada apa-apa dan nggak ada itu (kabar bangkrut)," kata Muzdalifah di acara Pagi pagi Ambyar pada Kamis, 27 Juli 2023.

Muzdalifah menyatakan, berjualan di TikTok dilakukannya hanya untuk membantu dagangan milik temannya, sementara bisnis yang dijalani Muzdalifah masih baik-baik saja.

"Ya itu malam hari kok dilakukannya, kalau pagi sampai sore kan ngurusin anak-anak sampai ngurus kerjaan juga ya. Kerjaannya ya baik-baik saja sampai sekarang," jelasnya.

Dia mengaku tak merasa malu menjajakan barang-barang dagangan tersebut. Menurutnya, asalkan halal maka tidak ada salahnya berjualan.

"Iya jadi memang itu kerja sama kok sama temen, kita punya kesepakatan," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
9.176 Calon Siswa Belum Verifikasi Pra-PPDB 2024 di Kota Tangerang

9.176 Calon Siswa Belum Verifikasi Pra-PPDB 2024 di Kota Tangerang

Selasa, 21 Mei 2024 | 11:38

Sebanyak 9.176 calon siswa belum melakukan verifikasi Pra-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD di Kota Tangerang tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

SPORT
PSSI Tunjuk Mantan Bupati Tangerang Jadi Manajer Timnas, Ini Alasannya 

PSSI Tunjuk Mantan Bupati Tangerang Jadi Manajer Timnas, Ini Alasannya 

Selasa, 21 Mei 2024 | 08:09

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Bupati Tangerang Periode 2018-2023 Ahmed Zaki Iskandar menjadi manajer tim nasional (timnas).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill