Connect With Us

Kesal, Komika Abdur Arsyad Sindir Pelayanan Dokter di Indonesia 

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 28 November 2023 | 19:47

Komika Abdur Arsyad. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Komika Abdur Arsyad menyindir oknum dokter yang kerap terlambat datang dari jadwal praktik. Padahal, kondisinya banyak pasien telah menunggu untuk berobat maupun berkonsultasi.

"Dokter ini, sudah kerjanya tidak sepagi guru, datangnya pun masih telat dari jam praktik," ungkap Abdur melalui utas di akun X (Twitter) pribadinya dikutip Selasa, 28 November 2023.

Pria bernama asli Abdurrahim Arsyad ini juga mengeluhkan pelayanan dari perawat yang kerap kurang mengenakkan.

"Cara bicara perawatnya juga macam bukan manusia. Seolah-olah yang salah pasien," tambahnya.

Abdur pun berpesan kepada para petugas di pelayanan kesehatan publik agar segera memberikan penanganan terhadap pasien yang sakit .

"Jadilah manusia. Mereka yang datang itu pasti karena sakit, butuh ditolong. Ada orang tua membawa anak, ada anak membawa orang tua. Sama seperti kalian yang juga punya keluarga," tutupnya.

Utas tersebut pun menuai berbagai tanggapan dari warganet. Sebab, banyak warganet mengeluhkan hal serupa. 

"Udah paling bener ngantri dokter tuh jam mau beres prakteknya, kalau datang awal niat pingin dapet antrian cepet malah nunggu dulu dokter datang," komentar akun @3trian.

"Asli ada yang molor sampe 2 jam, dijadwal jam 9 dokter masuk, tapi masih belom ada terus, padahal ngantri dari pagi, pas dicek cuman 2-4 menit, itu juga diburu-buru sama ners pembantu dokter," timpal akun @Billiardoo.

"Abang gua udah hampir mati kena dbd, dibawa ke rs bukannya ditolongin dulu, malah disuruh ngisi data. Harusnya redain dulu penyakitnya, suntik apa kek, kasih oksigen kek, ini disuruh ngisi formulir dulu baru ditanganin. Untung masih muda, klw udah tua mati kali abang gua wktu itu," kata akun @ELYusro.

TEKNO
Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™ 5 Kali Berturut-turut

Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™ 5 Kali Berturut-turut

Jumat, 1 Maret 2024 | 17:58

Telkomsel kembali mendapatkan pengakuan tingkat global dengan meraih gelar Best Mobile Coverage dan Fastest Mobile Network sekaligus dan gelar Best Mobile Network, selama 5 kali berturut dari Ookla® Speedtest Awards™.

BANTEN
PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

Sabtu, 2 Maret 2024 | 10:43

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyambungkan listrik untuk 20 pelanggan Tegangan Menengah (TM) selama Februari 2024, dengan total daya mencapai 58.120.000 VA (Volt Ampere).

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

TANGSEL
4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

Jumat, 1 Maret 2024 | 19:30

Sebanyak 4 orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus bullying di Binus Internasional Serpong, oleh Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill