Connect With Us

Parmo Sembunyikan SMS Karina dari Istri Raka

| Selasa, 31 Juli 2012 | 15:30

Raka dan Karina saat menuju ke ruang sidang di PN Tangerang. (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby

TANGERANG-Parmo alias Robet  sopir  Raka Widyatama, direktur utama PT Karno’s Film yang juga anak angkat Wakil Gubernur Banten Rano Karno dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Selasa (31/07/2012) mengaku menyembuyikan pesan singkat (SMS) dari Karina untuk Raka.
 
“Saya sembunyikan SMS dari Karina untuk Raka. SMS itu dikirim kepada saya, untuk disampaikan kepada Raka. Saya sembunyikan karena saat dikirim oleh Karina, saya dengan Pak Raka sedang bersama istri Pak Raka,” aku Parmo di depan Ketua Majelis Hakim Dehel K Sandan yang diiringi komentar para pengunjung sidang.

  “Kenapa kok saudara saksi sembunyikan, “ tanya Ketua Majelis Hakim.

“Karena memang hubungan Karina dengan istri Pak Raka kurang bagus. Saya saat itu sedang satu mobil dengan istrinya Pak Raka dari Pondok Indah,” ujar Parmo.  

Lalu Hakim bertanya lagi, mengenai isi SMS tersebut. Parmo mengatakan, isi SMS tersebut agar dirinya menyampaikan kepada Raka bahwa pesanan sudah sampai di rumah Karina. “Bet kasih tau Raka. Pesanan ‘DAWA’  sudah sampai,   Gue takut sama ketahuan bokap gue,” terang Parmo kepada majelis.

Lalu kapan isi SMS itu disampaikan, menurut Parmo esok harinya.
 “Besoknya saya baru bisa sampaikan. Habis itu, Raka bilang ke saya untuk mengantarnya mengambil berkas ke Bintaro rumah Karina. Sesampai di sana. Raka masuk, saya menunggu di luar rumah ditepi jalan. Tak lama saya ditanya sama tiga orang pria, mereka bertanya, kamu komplotannya juga yah? Saya jawab, saya Cuma sopir ,” jawab Parmo.
 
Parmo yang sudah bekerja sejak Raka kelas 2 SMP itu saat ditanya Sira Pryauna kuasa hokum Raka dan Karina  mengatakan, diakuinya memang Raka memiliki masalah psikologi. “Dia kadang suka marah-marah sendiri. Tapi udahan-nya minta maaf, dan bilang dia  memang kalau kumat  begitu,” jelas Parmo.  

Apakah Raka sering seperti itu? Menurut Parmo sejak dirinya bekerja baru melihat Raka bertindak aneh dengan cara memukul jok mobil sebanyak dua kali. “Itu dilakukan pada saat Raka sudah kelas tiga SMA. Itu sudah dua kali, jarang dia seperti itu,” kata Parmo.

Setelah itu dilanjutkan keterangan saksi Ahli dari BNN dari Direktorat Rehabilitasi bernama Siti Jeus Kadara. Kuasa Hukum Raka dan Karina menerima semua keterangan tersebut.  Sidang akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

TANGSEL
Mayat Terbungkus Sarung di Pamulang Tangsel Dibunuh Keponakan Gegara Sakit Hati

Mayat Terbungkus Sarung di Pamulang Tangsel Dibunuh Keponakan Gegara Sakit Hati

Senin, 13 Mei 2024 | 20:30

Polisi telah menangkap pelaku pembunuh pemilik warung Madura berinisial AH, 31, yang mayatnya dibuang terbungkus sarung di Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu 11 Mei 2024, lalu.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

HIBURAN
Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:31

Pameran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Barat akibat diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill