Connect With Us

Razia Polisi ke Lokalisasi Perancis, Golok & Alat Kontrasepsi disimpan di bawah kasur

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 19 Maret 2016 | 11:08

Petugas Polsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Jumat (18/3/2016) malam sekitar pukul 21.40 WIB melakukan razia dalam menciptakan kondisi yang kondusif di sekitar area lokalisasi Dadap dan Perancis, Kosambi. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

TANGERANG-Petugas Polsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Jumat (18/3/2016) malam sekitar pukul 21.40 WIB melakukan razia dalam menciptakan kondisi yang kondusif di sekitar area lokalisasi Dadap dan Perancis, Kosambi.

 

Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto yang ikut turun dalam patroli tersebut menyatakan, sasaran dari operasi itu adalah mencegah terjadinya pencurian berat, peredaran senjata api, senjata peledak, narkotika, senjata tajam  serta tindakan kriminal lainnya yang dikategorikan pelanggaran pidana.

 

“Kami berjumlah 36 personel, terdiri dari 16 dari Polsek, 8 dari Koramil, 9 dari Satpol PP, dan tiga dari Pokdar,” ujar Kapolsek, Sabtu (19/3/2016).

 

Adapun dalam operasi cipta kodisi  tesebut di laksanakan di lokalisasi Dadap Ceng In, dengan sasaran Cafe, PSK, Pengunjung cafe, dan pengguna jalan dengan hasil tidak ada cafe yang buka. “Dadap tidak ada yang buka cafenya pas kita ke sana,” katanya.

 

Namun, kegiatan dilanjutkan ke tempat lokalisasi Pondok Jagung di Jalan Raya Perancis Desa Jatimulya, Kosambi dengan hasil yang di capai mengamankan pemilik cafe yg masih beroperasi.

 

“Di Cafe karaoke Siantar kami mengamankan 10 wanita pekerja  pelayan cafe selanjutnya di serahkan ke Satpol PP Kosambi untuk dilakukan pembinaan,” katanya.

 

Hasil dari operasi secara keseluruhan banyak ditemukan penjual minuman tuak oplosan, 80 botol miras berbagai merk. “Alat kontrasepsi 900 pcs, golok yang ditaruh dibawah kasur, 30 liter minuman oplosan tuak dan kartu remi 11 set,” katanya.

 

 

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill