Connect With Us

Bersama Pemkab Tangerang, Buruh Gelar Mayday

Mohamad Romli | Kamis, 23 Maret 2017 | 09:00

Kedatangan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar disambut gembira oleh seluruh peserta buruh dan masyarakat,kegiatan ini dalam rangka Gelar Event Menyambut Hari Buruh sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Mei, di Don Bosco Kabupaten Tangerang,Kamis (23/03/2017) (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Hari buruh sedunia yang  jatuh setiap tanggal 1 Mei diperingati Serikat buruh di Kabupaten Tangerang dengan beragam kegiatan bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tangerang. 

 

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar membuka rangkaian kegiatan buruh tersebut di Don Bosco, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/3/2017).

 

Dikatakan Zaki, kegiatan ini dalam upaya mempererat silaturahmi antara buruh di Kabupaten Tangerang. 

 

"Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis, dan berkeadilan yang pada akhirnya dapat memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi para pekerja kita," katanya.

 

Beragam kegiatan yang digelar diantaranya pertandingan olahraga cabang bola voli, catur dan bulu tangkis, juga akan digelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

 

"Saya berpesan kepada para pekerja yang menjadi peserta event kompetisi olahraga ini agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik, junjung tinggi nilai-nilai sportifitas dengan tetap mengedepankan semangat fair play," tambah Zaki.

 

Ketua pelaksana kegiatan, Agus Darsana dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Citra Raya, Kabupaten Tangerang mengatakan kegiatan ini adalah bukti sinergitas antara Serikat buruh, pengusaha dengan Pemkab Tangerang.

 

"Ini adalah suatu bukti bahwa pemerintah Kabupaten Tangerang, pengusaha, dan buruh bisa kompak bersatu dalam suatu kegiatan yang positif dalam rangka peringatan May Day, ini patut kita apresiasi," katanya.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill