Connect With Us

Diduga Penculik, Pria Tewas Dibakar Massa di Kresek

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Agustus 2010 | 00:22

Benedicta, sepupu Nova menunjukan foto Nova kepada wartawan di rumahnya. (tangerangnews / dens)

 
 
TANGERANGNEWS.com-Seorang pria separuh baya, tewas dibakar massa di Kresek, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 21.45 WIB malam tadi. Lelaki nahas itu dibakar massa setelah sempat lari saat saat didekati warga yang saat itu sedang cemas dan panik akan adanya isu penculikan anak, pada  akhir-akhir ini di kampung tersebut.
 
"Pria yang tewas itu belum diketahui siapa namanya atau identitasnya siapa belum tahu. Namun, peristiwanya sekitar pukul 21.45 WIB. Ketika ditanya warga, laki-laki itu malah kabur. Jadi langsung dikejar dan dbakar massa dengan bensin," ujar seorang petugas jaga Polsek Kresek, Kabupaten Tangerang Brigadir Mahendra, Sabtu 21 Agustus 2010.
 
Lelaki tanpa identitas tersebut langsung tewas di tempat. Petugas Kepolisian yang mencoba mengamankan tidak dapat menolong lelaki tersebut.

"Padahal masih isu itu belum ada barang bukti. Banyak sekali warga yang ngamuk jadi nggak keburu menolong. Orangnya langsung meninggal di tempat," ujar Mahendra.
 
Jenazah laki-laki yang sejauh ini belum diketahui identitasnya tersebut langsung dibawa ke RS Polri di Kramat Jati. "Karena tidak ada identitasnya yang langsung kita bawa ke (RS) Kramat Jati," tutupnya.
Petugas kepolisian setempat kesulitan menangkap pelaku yang membakar pria tersebut. Menurut Mahendra, pelakunya mencapai ratusan orang. Padahal, Mahendra menuturkan, pria yang dibakar hingga tewas ini belum terbukti menculik anak. Pria ini hanya kebetulan lewat dan berlari saat didekati penduduk, sebelum dibakar massa.

Mahendra mengaku belum mendapat perintah untuk mencari tahu siapa saja massa utama yang membakar  pria ini.  (deddy)
BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

TANGSEL
Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:22

Seorang satpam Gereja Immanuel di Jalan Maleo Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jarinya digigit hingga putus oleh juru parkir (jukir) liar.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill