Connect With Us

Perampok yang Bunuh Sopir Taksi Online di Solear Tangerang Mengaku Didatangi Korban Lewat Mimpi

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 22 November 2022 | 15:25

Perampok sopir taksi online di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, usai ditangkap aparat Polresta Tangerang, Senin 21 November 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Tersangka AS, 35, otak perampokan dan pembunuhan sopir taksi online bernama Asep, 37, di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, mengaku didatangi korban lewat mimpi.

Dalam mimpinya, korban datang sambil membawa kopi. Kejadian itu berlangsung sebelum pelaku ditangkap Kepolisian di wilayah Sukabumi, Jawa Barat, pada 17 November 2022 lalu.

"Iya sempat mimpi, dia datang bawa kopi hitam, enggak lama kemudian polisi datang nangkep saya, saya kaget," kata tersangka di Mapolresta Tangerang, Senin 21 November 2022.

Dalam penangkapan tersebut, AS dan dua tersangka lainnya yakni JG, 36 dan AR,19, dihadiahi timah panas di bagian kakinya oleh polisi, karena mencoba melarikan diri saat ditangkap.

Sebelumnya diberitakan, Tim gabungan dari Polda Banten dan Polresta Tangerang membekuk empat pelaku pencurian dengan kekerasan yang menewaskan sopir taksi online. Pelaku yakni berinisial AS, JG, AR, sebagai perampok dan satu penadah berinisial S, 52.

BANTEN
PLN dan Kejaksaan Tinggi Banten Tingkatkan Kolaborasi untuk Layanan Ketenagalistrikan

PLN dan Kejaksaan Tinggi Banten Tingkatkan Kolaborasi untuk Layanan Ketenagalistrikan

Selasa, 16 Juli 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) mempererat kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Banten dalam rangka meningkatkan pelayanan ketenagalistrikan di Provinsi Banten.

TANGSEL
KPU Tangsel Temukan 51 Pemilih Pilkada 2024 Berusia 100 Tahun Lebih

KPU Tangsel Temukan 51 Pemilih Pilkada 2024 Berusia 100 Tahun Lebih

Rabu, 17 Juli 2024 | 15:05

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menemukan 51 pemilih berusia 100 tahun lebih dalam kegiatan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih pada Pilkada serentak tahun 2024.

BANDARA
Uji Kecepatan Emergency Response Team, Simulasi Kebakaran Digelar di Area Perkantoran Bandara Soetta

Uji Kecepatan Emergency Response Team, Simulasi Kebakaran Digelar di Area Perkantoran Bandara Soetta

Selasa, 16 Juli 2024 | 21:37

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mengadakan simulasi Emergency Response Team (ERT) di Gedung Perkantoran 601, Kantor Cabang Utama Bandara Soetta, Kota Tangerang, Selasa 16 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill