Connect With Us

Perampok yang Bunuh Sopir Taksi Online di Solear Tangerang Mengaku Didatangi Korban Lewat Mimpi

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 22 November 2022 | 15:25

Perampok sopir taksi online di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, usai ditangkap aparat Polresta Tangerang, Senin 21 November 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Tersangka AS, 35, otak perampokan dan pembunuhan sopir taksi online bernama Asep, 37, di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, mengaku didatangi korban lewat mimpi.

Dalam mimpinya, korban datang sambil membawa kopi. Kejadian itu berlangsung sebelum pelaku ditangkap Kepolisian di wilayah Sukabumi, Jawa Barat, pada 17 November 2022 lalu.

"Iya sempat mimpi, dia datang bawa kopi hitam, enggak lama kemudian polisi datang nangkep saya, saya kaget," kata tersangka di Mapolresta Tangerang, Senin 21 November 2022.

Dalam penangkapan tersebut, AS dan dua tersangka lainnya yakni JG, 36 dan AR,19, dihadiahi timah panas di bagian kakinya oleh polisi, karena mencoba melarikan diri saat ditangkap.

Sebelumnya diberitakan, Tim gabungan dari Polda Banten dan Polresta Tangerang membekuk empat pelaku pencurian dengan kekerasan yang menewaskan sopir taksi online. Pelaku yakni berinisial AS, JG, AR, sebagai perampok dan satu penadah berinisial S, 52.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

TANGSEL
Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:00

Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi Flyover Ciputat, di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill