Connect With Us

Perampok yang Bunuh Sopir Taksi Online di Solear Tangerang Mengaku Didatangi Korban Lewat Mimpi

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 22 November 2022 | 15:25

Perampok sopir taksi online di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, usai ditangkap aparat Polresta Tangerang, Senin 21 November 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Tersangka AS, 35, otak perampokan dan pembunuhan sopir taksi online bernama Asep, 37, di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, mengaku didatangi korban lewat mimpi.

Dalam mimpinya, korban datang sambil membawa kopi. Kejadian itu berlangsung sebelum pelaku ditangkap Kepolisian di wilayah Sukabumi, Jawa Barat, pada 17 November 2022 lalu.

"Iya sempat mimpi, dia datang bawa kopi hitam, enggak lama kemudian polisi datang nangkep saya, saya kaget," kata tersangka di Mapolresta Tangerang, Senin 21 November 2022.

Dalam penangkapan tersebut, AS dan dua tersangka lainnya yakni JG, 36 dan AR,19, dihadiahi timah panas di bagian kakinya oleh polisi, karena mencoba melarikan diri saat ditangkap.

Sebelumnya diberitakan, Tim gabungan dari Polda Banten dan Polresta Tangerang membekuk empat pelaku pencurian dengan kekerasan yang menewaskan sopir taksi online. Pelaku yakni berinisial AS, JG, AR, sebagai perampok dan satu penadah berinisial S, 52.

KOTA TANGERANG
Bappeda Perkuat Penanganan AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria di Kota Tangerang 

Bappeda Perkuat Penanganan AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria di Kota Tangerang 

Selasa, 25 Juni 2024 | 11:06

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang mengadakan rapat terkait penguatan perencanaan dan penganggaran penanggulangan AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria (ATM) pada Kamis, 13 Juni 2024.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

WISATA
Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:02

Memasuki liburan sekolah biasanya kerap dimanfaatkan untuk berwisata ke luar kota, namun banyak juga yang justru tetap memilih menghabiskan waktu di Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill