Connect With Us

Amankan Nataru, Polresta Tangerang Terjunkan 740 Personel Gabungan

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 22 Desember 2022 | 14:00

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma usai gelar apel pasukan Operasi Lilin 2022, di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, pada Kamis 22 Desember 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Polresta Tangerang terjunkan 740 personel gabungan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan hal ini sesuai dengan perintah Kapolri, agar pengamanan tetap dilakukan dalam kondisi pandemi covid-19 yang telah terkendali.

“Termasuk perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 dengan menetapkan seluruh wilayah berada pada PPKM Level 1,” kata Romdhon, saat gelar apel pasukan Operasi Lilin 2022, di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, pada Kamis 22 Desember 2022.

Romdhon menyebut, segala macam potensi gangguan dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, harus diantisipasi. Seperti potensi melonjaknya kasus pandemi Covid-19, di mana harus diantisipasi dengan penguatan pelaksanaan Protokol Kesehatan.

Gangguan kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas yang diantisipasi dengan rekayasa lalu lintas, mengacu pada rekayasa seperti saat Hari Raya Idul Fitri.

Momen Nataru berimplikasi pada meningkatnya mobilitas masyarakat. Oleh karena itu, Polri dengan dukungan TNI, pemerintah daerah, dan semua elemen masyarakat melaksanakan Operasi Lilin mulai 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023.

“Agar masyarakat merasa nyaman dan aman sebagaimana perintah dari Bapak Presiden Joko Widodo,” terangnya

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill