Connect With Us

Bukan Mabuk, Polisi Sebut WNA Pengadang Mobil di Tangerang Alami Gangguan Kejiwaan

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 19 Mei 2023 | 13:28

Tangkapan layar aksi penghadangan mobil oleh seorang WNA yang diduga mabuk (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Warga negara asing (WNA) pelaku pengadangan mobil di Jalan Damai Foresta, Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Kamis, 18 Mei 2023, pagi, ternyata mengalami gangguan kejiwaan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih dalam keterangannya seperti dilansir dari detik.com pada Jumat, 19 Mei 2023.

"Menurut keterangan keluarga WNA tersebut yang disampaikan ke saksi, bahwa yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan," ujarnya.

Meski begitu, pihaknya belum menerima laporan terkait perbuatan onar yang dilakukan oleh WNA tersebut.

"Sementara belum ada warga masyarakat yang dirugikan atas kejadian tersebut yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisauk. Atas kejadian tersebut Polsek Cisauk masih menyelidiki kejadian tersebut," katanya.

Ipda Galih menjelaskan, WNA tersebut berinisial KA, 44, berasal dari negara Sierra Leone, yakni negara yang berada di kawasan Afrika Barat.

Seperti diketahui, KA melakukan aksi mengadang mobil dalam kondisi bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek berwarna putih. Saat itu, para warga mengira KA tengah dalam pengaruh alkohol.

Aksinya itu sempat mengundang perhatian para pengendara yang melintas. Tak lama kemudian, KA dijemput pulang oleh keluarganya yang datang ke lokasi setelah sempat. 

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill