Connect With Us

Tolak Revitalisasi, Ratusan Pedagang Kutabumi Geruduk Kantor Bupati Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 27 Juli 2023 | 14:14

Aksi ratusan pedagang Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, di depan Kantor Bupati Tangerang, Kamis 27 Juli 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan pedagang Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang menggeruduk di Kantor Bupati Tangerang, Kamis 27 Juli 2023.

Aksi mereka untuk menolak rencana pembangunan revitalisasi Pasar Kutabumi yang akan dilakukan Perumda Pasar Kabupaten Tangerang.

Selain itu, pedagang meminta kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk menghentikan segala aktifitas berbau premanisme di Pasar Kutabumi.

"Kita tunggu minggu depan arahan, ajakan undangan dari Bupati untuk kita mendapatkan solusi tentang permasalahan hari ini," ucap Juli Siregar, perwakilan pedagang setelah melakukan audiensi, Kamis, 27 Juli 2023.

Dia berharap agar Bupati Tangerang bergerak hatinya diakhir masa jabatannya. Agar tidak menyakiti masyarakat Kutabumi.

"Mudah-mudahan Bupati bergerak hatinya dengan sisa jabatan yang sedikit lagi, agar memperhatikan masyarakat kecil," harapnya.

Di tempat yang sama, Haisbullah menyebutkan pernah menyampaikan usulan ini di pendopo bersama Bupati Tangerang. Namun, tidak ada hasil keputusan yang dikeluarkan oleh Bupati.

"Makanya selama ini kan Pemda atau Perumda itu berjalan sendiri aja tanpa musyawarah, pemberitahuan ke pedagang. Jadi kita merasa keberatan, seandainya tadi itu ada musyawarah tentunya tidak terjadi demo seperti ini," kata dia.

Jika tuntutan mereka tidak digubris oleh Pemkab Tangerang, pihaknya akan melakukan demonstrasi sampai ke Istana negara.

"Kita minta harus ada keputusan, kalau tidak ada keputusan demo akan berlanjut terus, intinya kita menolak," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
Masih Ingat Pantai Terkotor yang Viral Dibersihkan Pandawara? Begini Kondisinya Sekarang

Masih Ingat Pantai Terkotor yang Viral Dibersihkan Pandawara? Begini Kondisinya Sekarang

Senin, 22 April 2024 | 11:36

Pemandangan memprihatinkan terlihat di salah satu pantai di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten. Bagaimana tidak, tempat yang pernah dikunjungi oleh konten kreator Pandawara Group itu kini kembali kotor lagi.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill