Connect With Us

Investor Cina Tertarik Tanam Modal Bidang Pembangkit Listrik di Kabupaten Tangerang 

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 Mei 2024 | 20:34

Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Boxing County Provinsi Shandong Republik Rakyat China (RRC) terkait penjajakan kerja sama investasi di Kabupaten Tangerang pada Selasa, 7 Mei 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Boxing County Provinsi Shandong Republik Rakyat China (RRC) terkait penjajakan kerja sama investasi di Kabupaten Tangerang pada Selasa, 7 Mei 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Andi menjelaskan, Kabupaten Tangerang memiliki posisi geografis strategis dan potensial untuk pengembangan sektor perikanan, energi listrik terbarukan, pariwisata, dan pendidikan.

"Kami juga siap bekerja sama dan menunggu lebih lanjut apa yang akan dikerjasamakan dari pihak Boxing," ucap Andi.

Andi menegaskan, Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat terbuka untuk menjalin kerja sama dengan pihak swasta maupun pemerintah daerah, baik dari dalam maupun luar negeri.

Dikatakan Andi, pihaknya sangat terbuka terhadap segala bentuk kerja sama, termasuk dengan pihak asing. Misalnya, kolaborasi dalam bidang teknologi, budaya, pariwisata, promosi produk daerah, serta energi terbarukan seperti penggunaan sampah untuk pembangkit listrik.

 

Sementara itu, Ketua Rombongan Boxing County Sun Zhanyong menyatakan, pihaknya berminat untuk menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya di bidang energi terutama pembangkit listrik. 

Dia berharap pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk kerja sama yang lebih intens di masa depan.

"Kabupaten Tangerang sangat potensial," ungkapnya.

Selain potensial dan strategis, Kabupaten Tangerang juga dinilai menempati posisi ketiga terbesar di wilayah Jabodetabek dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat baik.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill