Connect With Us

Perkosa Anak Dibawah Umur, Pemilik Showroom Ditangkap

| Selasa, 30 Juni 2009 | 17:56

TANGERANGNEWS-HJ, 41 Seorang pengusaha showroom mobil di Serpong Tangerang tega memperkosa anak SMA dengan iming-iming mau dijadikan sekertarisnya. Akibatnya, korban yang masih berusia 16 tahun itu melaporkan HJ ke Polres Metro Kota Tangerang. Dan, pelaku langsung ditangkap. Peristiwa pemerkosaan itu dilakukan HJ berawal dari perkenalan paman korban berinisial S,38 dengan HJ. Ketika mengetahui HJ adalah seorang pengusaha, S menawarkan MK,16 (korban) keponakannya untuk bekerja kepada HJ. HJ pun menjanjikan akan ada lowongan pekerjaan sebagai sekretarisnya. Setelah berkenalan dengan MK, pelaku membawanya ke sejumlah lokasi pusat perbelanjaan. Sepulangnya, MK lalu dipaksa melayani HJ di Hotel Transit FM3, yang ada di pintu keluar tol Jakarta-Tangerang (Kebon Nanas). “Karena dipaksa melayani, sepulang dari hotel itu korban lalu melaporkan itu kepada orang tuanya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto, hari ini. Tidak lama setelah orang tua MK melaporkan itu, kata Buhdi, pihaknya langsung mengamankan pelaku dikediamannya yang ada di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan. “Kepada kami, pelaku mengaku melakukan itu karena didasari suka sama suka,” katanya. Budhi menuturkan karena usia MK masih dibawah umur, pasal yang kita kenakan terhadap tersangka adalah pasal 81 UU RI no. 23/2002 dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.(Sly)
MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill