Connect With Us

Mayday, Pemerintah Kota Tangerang Gelar Festival Buruh

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 1 Mei 2016 | 15:00

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengapresiasi peringatan May Day atau Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei. Salah satu bentuk apresiasi nyata yaitu pada Minggu (01/05) Pemkot Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja yang bekerjasama dengan Serikat Buru (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengapresiasi peringatan May Day atau Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei. Salah satu bentuk apresiasi nyata yaitu pada Minggu (01/05) Pemkot Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja yang bekerjasama dengan Serikat Buruh menggelar acara Festival Buruh 2016 di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang.

 

Ribuan buruh dari Kota Tangerang dan sekitarnya memadati acara yang juga menyediakan berbagai hadiah door prize tersebut, mulai dari Umroh dan Sepeda Motor sampai perabotan rumah tangga. Dan Puluhan perusahaan di Kota Tangerang juga turut serta mendukung dalam gelaran ini.

 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang berkesempatan hadir pada acara tersebut menyampaikan apresiasinya kepada para buruh yang bersama-sama dengan pemkot bisa bersinergi menyelenggarakan kegiatan yang  istimewa dan bermakna di tanggal 01 Mei. Acara festival buruh ini dikemas dengan beberapa rangkaian kegiatan. Antara lain lomba olahraga antar serikat buruh dan puncaknya gerak jalan sehat.

 

"Ini bukti bahwa bila kita mampu membangun kebersamaan, maka dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena itulah melalui kegiatan ini,  menunjukkan bahwa dunia usaha dan pekerja bersama pemerintah bisa bersinergi dan peduli terhadap kegiatan dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

 

Sachrudin juga berharap bahwa suasana yang kondusif yang diciptakan oleh dunia usaha dan pekerja ini akan terus dibangun, dilanjutkan dan terus ditingkatkan hingga para buruh pun akan mengalami peningkatan kesejahteraannya.

 

"Kalau itu bisa berhasil maka akan sesuai dengan visi pemerintah Kota Tangerang untuk mewujudkan Kota Tangerang sebagai Kota Layak Huni, Layak Investasi, Layak Dikunjungi dan Kota Cerdas," paparnya.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sambut Kedatangan Tim Klarifikasi Lapangan Lomba Desa Tingkat Banten

Pj Bupati Tangerang Sambut Kedatangan Tim Klarifikasi Lapangan Lomba Desa Tingkat Banten

Senin, 24 Juni 2024 | 18:55

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menerima tim klarifikasi lapangan lomba desa tingkat Provinsi Banten tahun 2024 di Desa Cirarab, Kecamatan Legok, pada Senin, 24 Juni 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

KOTA TANGERANG
PPDB SMP Kota Tangerang Jalur PDBK Dibuka Sampai 25 Juni, Tersedia 13 Sekolah Inklusi

PPDB SMP Kota Tangerang Jalur PDBK Dibuka Sampai 25 Juni, Tersedia 13 Sekolah Inklusi

Senin, 24 Juni 2024 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMP tahun ajaran 2024/2025 di Kota Tangerang untuk jalur Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK), berlangsung 24-25 Juni 2024

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill