Connect With Us

Sabu dari Lapas Tangerang Diedarkan di Tanah Gocap

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 25 April 2017 | 19:00

Barang bukti 5 paket narkoba jenis sabu dalam plastik Lip bening dengan berat 11.61 gram, satu alat hisap cangklong, satu bungkus plastik yang berisi beberapa plastik klip bening ukuran kecil dan 2 dua Hp milik tersangka, Selasa (25/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengedar sabu, Yopi Senjaya, 38, di Gang Usaha I, Kawasan Pemakaman Tanah Gocap, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ditangkap aparat kepolisian sektor setempat.
 
Dari tangannya di amankan 5 paket narkoba jenis sabu dalam plastik Lip bening  dengan berat 11.61 gram, satu alat hisap cangklong, satu bungkus plastik yang berisi beberapa plastik klip bening ukuran kecil dan 2 dua Hp milik tersangka.
 
Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, pelaku ditangkap pada Selasa (25/2017)  sekitar pukul 00.30 WIB. Berawal dari adanya laporan terkait transaksi narkoba di Tanah Gocap. Kemudian Anggota Buser Polsek Karawaci melakukan penelusuran.
 

 
"Setelah mengetahui identitas tersangka, petugas melakukan pegecekan ke lokasi rumahnya. Saat digeledah ditemukan tiga paket narkotika jenis sabu yang tersimpan di bekas bungkus permen fresharmant di ruang tamu dan dua paket yang dibungkus klip plastik bening ditemukan di dalam closed kamar mandi," jelasnya.
 
Berdasarkan pengakuan tersangka, dia mendapat barang tersebut dari seseorang yg berada di dalam lapas Tangerang. "Kami masih menelusuri, narapidana yang menyuplai sabu tersebut. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan," papar Triyani.
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill