Connect With Us

Laka Lantas di Depan Tifico, Lalin Jalan Raya Serpong Macet

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 17 September 2018 | 07:41

Tampak petugas Kepolisian meninjau Kecelakaan lalu lintas antara dump truk dengan bus karyawan yang terjadi di depan PT Tifico, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Senin (17/9/2018) pagi. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi antara dump truk dengan bus karyawan terjadi di depan PT Tifico, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Senin (17/9/2018) pagi.

Insiden ini diprediksi akan menimbulkan kemacetan panjang dari arah Tangerang menuju Serpong. Masyarakat pun diimbau berhati-hati.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menerangkan insiden kecelakaan itu berawal saat bus karyawan bernopol N-7248-UG hendak berputar arah di depan Tifico.

Namun, ketika itu dump truk bernopol B-9023-NYU menabrak bus tersebut dari belakang hingga kedua kendaraan ini rusak berat.

"Bus karyawan berasal dari Alam Sutera begitu sampai di depan Tifico mau balik arah tiba-tiba ketubruk dum truk," jelasnya kepada TangerangNews.

Menurut Isa, pengendara dump truk tersebut kurang berhati-hati. "Dump truknya tidak hati-hati. Itu kan putaran mau belok kanan harusnya mengurangi kecepatan," ucapnya.

Isa menjelaskan tiada korban jiwa maupun luka-luka akibat insiden tersebut. Sebab bus karyawan ini tidak berpenumpang, melainkan hanya sang sopir.

"Bus karyawan kosong tidak ada penumpangnya. Sopir masih dicari (didata). Sopir dump truk juga masih diperiksa," paparnya.

Petugas kepolisian pun masih menangani kecelakaan tersebut. Isa juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak melintas dari arah Tangerang menuju Serpong meski berhati-hati karena mobil yang terlibat kecelakaan belum dievakuasi.

"Dari Tifico arah Tangerang terhambat. Kami masih menunggu mobil derek untuk evakuasi. Masyarakat diimbau agar nanti pada saat terjadi antrian agar hati-hati mengingat lalin dari arah Serpong arah Tangerang masih ada truk mogok di tengah jalan," tandasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill