Connect With Us

Video : Minta Jatah di Metland Cipondoh Tangerang, Preman & Mandor Gulat 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 2 Juni 2021 | 20:28

Tampak pemuda yang diduga preman dengan mandor proyek pembangunan rumah sedang berkelahi di area Kompleks Metland, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu 2 Juni 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Video tentang terjadinya keributan antara pemuda yang diduga preman, dengan mandor proyek pembangunan rumah di Kompleks Metland, Cipondoh, Kota Tangerang membuat geger. 

"Jadi yang menggunakan topi itu memalak mandor yang gemuk. Dia bilang dari ormas, karena sang mandor juga warga kampung sekitar, si mandor bertanya dari ormas mana. Tetapi tidak dijawab, malahan mengancam," kata sumber TangerangNews, Rabu 2 Juni 2021. 

Diduga pria tersebut ingin meminta paksa uang kepada sang mandor pekerja proyek tersebut.

"Memang dia datang minta jatah turunin material. Akan tetapi, karena mandornya juga orang dari kampung sekitar juga jadi ditantang ditanya darimana dan ormas apa," katanya. 

Tampak dalam video tersebut, akhirnya sang mandor melawan dan terjadi baku hantam, kemudian 'dilerai' oleh pekerja bangunan. 

"Karena maksa minta terus, si mandor akhirnya melawan. Diduga satpam juga menjadi informan dari si preman jika ada material yang turun dari proyek," katanya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

KAB. TANGERANG
Soma Atmaja Ditunjuk Jadi Plh Sekda Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Ditunjuk Jadi Plh Sekda Kabupaten Tangerang

Senin, 15 Juli 2024 | 18:51

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja ditunjuk menjadi Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda).

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill