Connect With Us

Keluarga Terkejut Korban Tewas Bantu Pekerja Kabel Internet di Perum Taman Royal Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:10

Tiga pekerja tewas dalam diduga tersetrum kabel internet saat melakukan perbaikan di gorong-gorong Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis 7 Oktober 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Tiga pekerja tewas saat melakukan perbaikan kabel internet di gorong-gorong Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis 7 Oktober 2021 siang.

Ketiga korban itu bernama Andika, 27, dan Aditya, 20, yang merupakan pekerja kabel internet, sedangkan Fandi, 33, merupakan pekerja galon isi ulang di dekat lokasi kejadian.

Ujang, keluarga Faidi atau biasa dipanggil Agung yang merupakan salah satu korban tewas tersebut mengaku terkejut.

Ia terkejut ketika mendengar kabar kalau Agung tewas saat membantu dua pekerja perbaikan kabel internet yang meminta tolong.

"Saya awalnya kaget dapat informasi ini. Jadi dia (Agung) lagi di kios isi ulang galon, terus bantuin pekerja yang minta tolong," ungkapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga :

Menurutnya, Agung merupakan sosok yang ulet dan kerap membantu orang lain yang berada di sekitarnya ketika mendengar permintaan tolong.

"Dia memang orangnya rajin, open (sering bantu orang). Kesehariannya kerja di isi ulang galon," katanya.

Ujang menambahkan, keluarga sangat kehilangan Agung yang tercatat berdomisili di Jalan Ridan, Cipondoh.

Sebelumnya, Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah mengatakan, dugaan sementara tewasnya tiga korban itu karena menghirup uap gas alam yang berasal dari gorong-gorong.

"Korbannya ada tiga. Ya tadi kemungkinan ada gas yang diakibatkan dari air yang menguap dari comberan karena kita kordinasi dengan Pak Lurah tadi juga sudah lama memang enggak dibuka gorong-gorong ini," ungkapnya.

TANGSEL
Kementerian PPPA Sebut Pembullyan Terjadi Karena Salah Pola Asuh Orang Tua

Kementerian PPPA Sebut Pembullyan Terjadi Karena Salah Pola Asuh Orang Tua

Kamis, 22 Februari 2024 | 08:44

Kasus pembullyan terhadap seorang siswa SMA Binus Serpong Tangerang Selatan (Tangsel) oleh seniornya menuai berbagai reaksi, termasuk dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

KAB. TANGERANG
Unggul di Dapil 3, Ria Nurhijriah dari PDIP Bakal Melenggang ke DPRD Kabupaten Tangerang

Unggul di Dapil 3, Ria Nurhijriah dari PDIP Bakal Melenggang ke DPRD Kabupaten Tangerang

Rabu, 21 Februari 2024 | 18:16

Calon Legislatif (Caleg) PDI-Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Tangerang 3 (Kecamatan Teluknaga, Kosambi, Sepatan, Sepatan Timur dan Pakuhaji) Ria Nurhijriah bakal melenggang ke DPRD Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Paramount Petals Hadirkan Promo Imlek Cicilan Rumah Mulai Rp7 Jutaan dan DP 0%

Paramount Petals Hadirkan Promo Imlek Cicilan Rumah Mulai Rp7 Jutaan dan DP 0%

Sabtu, 17 Februari 2024 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2024 yang penuh keberuntungan, pengembang properti Paramount Petals menghadirkan program penjualan unggulan bertajuk Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’.

BANDARA
Ada Promo Kursi Gratis Air Asia! Begini Cara Beli Tiketnya

Ada Promo Kursi Gratis Air Asia! Begini Cara Beli Tiketnya

Senin, 19 Februari 2024 | 09:27

TANGERANGNEWS.com- Maskapai penerbangan AirAsia kembali menghadirkan Free Seat dan Terbang Hemat untuk rute Internasional.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill