Connect With Us

Gegara Pembalut, Pekerja Pabrik di Tangerang Kesurupan Massal

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:55

Tangkapan layar salah satu pekerja pabrik di salah satu perusahaan industri di kawasan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang kesurupan, Minggu 10 Oktober 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pekerja pabrik di salah satu perusahaan industri di kawasan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang kesurupan massal, Sabtu 9 Oktober 2021 malam.

"Ada 11 orang kurang lebih yang kesurupan, berawal di dalam pabrik sekarang udah banyak yang dipulangkan," ujar salah satu pekerja kepada wartawan, Minggu 10 Oktober 2021.

Sejumlah buruh pabrik wanita tersebut diduga kerasukan makhluk halus saat waktu istirahat atau saat pergantian shift dua ke shift tiga.

"Awal kejadian sekitar jam 11 malam di pekerja shift dua lanjut ke pekerja shift tiga, ramai-ramainya jam 2 malam depan pabrik," kata Edo, pemuda Karang Taruna yang tinggal di depan pabrik itu.

Sementara seorang pria yang juga pekerja pabrik berupaya menyembuhkan wanita kesurupan yang terduduk di tanah seberang pintu gerbang pabrik.

"Diana ini Bang Gepeng yang ada di printek, sudah keluar, dah istighfar minum nih," ucap pria tersebut saat menetralkan pekerja kesurupan.

Menerima informasi adanya kesurupan massal ini, tim Pemburu Hantu yang kerap membuat konten horor siaran langsung pun mendatangi lokasi.

"Yang cewek itu memang peka kalau ada hal mistis, dia jadi mediator tim kami," jelas salah satu anggota Tim Pemburu Hantu.

Menurut keterangan mereka, penyebab kesurupan massal diakibatkan karena ada salah satu pekerja pabrik yang membuang bekas pembalut wanita secara sembarangan.

"Ini ada yang buang pembalut sembarangan, lokasinya ada di dalam pabrik, kalo boleh diizinkan masuk bisa kami bantu menetralkan dan pagari," katanya.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
Jadwal SIM Keliling Senin 6 Mei 2024 di Kota Tangerang, Tersedia di Plaza Shinta Cimone 

Jadwal SIM Keliling Senin 6 Mei 2024 di Kota Tangerang, Tersedia di Plaza Shinta Cimone 

Senin, 6 Mei 2024 | 08:22

Pada Senin, 6 Mei 2024, Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota kembali menggelar Layanan SIM keliling.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill