Connect With Us

Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita yang Tewas di Hotel Teluknaga Tangerang Dibekuk

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 7 Januari 2022 | 10:29

Polres Metro Tangerang Kota menyambangi kamar hotel terbunuhnya seorang wanita berinisial S, 35. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota mengamankan terduga pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial S, 35, yang tewas di kamar hotel. 

Penangkapan terduga pelaku berinisial R dilakukan petugas kurang dari 24 jam setelah kejadian di Hotel B One, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin mengatakan, terduga pelaku sudah dibekuk kurang dari 24 jam. 

"Bahwa tim kami yang kejar tamu sama-sama menginap itu sudah didapatkan dan sedang dalam pemeriksaan," ujar Komarudin di lokasi kejadian, Kamis 6 Januari 2022 malam. 

Dari informasi yang didapatkan, R dibekuk di kawasan Lebak, Banten pada Kamis petang. 

Saat diamankan, R tengah mencari tempat perlindungan, tetapi sudah dibekuk terlebih dahulu oleh petugas.

"Sampai sekarang masih melakukan pendalaman terhadap keterangan saksi, termasuk melakukan pemeriksaan orang yang saat itu diduga bersama-sama datang ke hotel," papar Komarudin. 

Komarudin mengatakan, S meninggal dalam keadaan sendirian alias tidak ada yang menemani di akhir hidupnya. 

"Pagi tadi sekitar pukul 07.00 - 08.00 WIB, salah seorang anggota kami mendapatkan informasi dari rumah sakit BUN," jelasnya.

"Saat di sana, ternyata pasien tersebut dinyatakan telah meninggal dunia. Namun disayangkan pasien ditinggal sendirian dan ditinggalkan pergi," tambahnya.

Kendati demikian, pihaknya masih mencari penyebab kematian S. Lantaran, jenazah S tengah dilakukan autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang. 

"Kita masih tunggu hasil autopsi, nanti kita sampaikan hasilnya apakah penyebab kematian ada tanda-tanda kekerasan atau tidak, akan kita sampaikan," papar Komarudin. 

Saat mendatangi TKP, ternyata didapatkan beberapa barang milik S telah raib. Diduga barang-barang milik korban seperti dompet dan sepeda motor malah digondol oleh teman kencannya, R. 

"Saat ini kami dalami, karena dari bukti-bukti yang dapat ditemukan di TKP, ada beberapa barang yang hilang. Di antaranya motor korban termasuk dompet tas dan sebagainya," terang Komarudin. 

Sebelumnya, S yang diketahui warga Blora ini ditemukan tergeletak dalam kondisi mulut dan hidung penuh busa di kamar hotel pada Kamis 6 Januari 2022 sekira pukul 01.00 WIB. 

Staf hotel setempat mendapatkan informasi dari rekan lelaki korban, inisial R. Usut punya usut, kejadian berawal saat R datang ke hotel pada Rabu 5 Januari 2022 pukul 23.00 WIB. 

Di sana ia memesan kamar, hingga tidak lama kemudian, korban datang menemui R dan langsung masuk ke kamar hotel yang dipesan. Hingga pada Kamis 6 Januari 2022 pukul 01.00 WIB, R keluar dari kamar dan memanggil para saksi yang berjaga di bagian resepsionis. 

R meminta tolong ketiganya untuk membantunya karena korban tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa. Di sana, mereka langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun nyatanya korban sudah meninggal. 

Saat itu, para saksi hendak memberitahu R, namun ia sudah tidak diketahui keberadaannya alias langsung kabur.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 08:34

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk beberapa jenjang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, para calon peserta didik biasanya akan mengikuti kegiatan MPLS terlebih dahulu.

SPORT
Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:35

Dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub Persita Tangerang mulai melengkapi amunisinya.

OPINI
Halusinasi Penurunan Angka Kemiskinan Demi Pencitraan

Halusinasi Penurunan Angka Kemiskinan Demi Pencitraan

Senin, 15 Juli 2024 | 15:48

Menurut Badan Pusat Statistik, presentase penduduk miskin pada Maret 2024 sebesar 9,03 persen, angka ini menurun 0,33 persen dari Maret 2023 dan menurun sebanyak 0,54 persen dari September 2022. (bps.go.id, 1/7/2024).

NASIONAL
PLN Dorong Transisi Energi Bersih melalui Kolaborasi Global

PLN Dorong Transisi Energi Bersih melalui Kolaborasi Global

Senin, 15 Juli 2024 | 21:51

PT PLN (Persero) terus memperkuat kolaborasi internasional untuk mempercepat transisi energi di Indonesia dengan meningkatkan pembangunan pembangkit energi baru terbarukan (EBT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill