Connect With Us

Rekontruksi Pembunuhan Gadis di Cisauk Perlihatkan Adegan Pembakaran

Rachman Deniansyah | Selasa, 13 Juli 2021 | 12:49

Polisi menggelar reka ulang atau rekontruksi pembunuhan gadis berinisial SZ, 19 di perkebunan Desa Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa, 13 Juli 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polisi menggelar reka ulang atau rekontruksi pembunuhan gadis berinisial SZ, 19, yang ditemukan tak bernyawa dalam kondisi hangus terbakar di perkebunan Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat, 9 Juli 2021 lalu. 

Satu per satu adegan diperankan salah satu tersangka berinisial US, 42, mulai dari saat korban dijemput, hingga dibunuh dengan cara yang keji. 

Adegan awal memperlihatkan tersangka mulai bertemu korbannya. Adegan utama di adegan ke-15 , korban dibunuh lalu kemudian dibakar. Setelah itu kedua tersangka langsung meninggalkan korban dalam kondisi mengenaskan. 

Sejak awal rangkaian pembunuhan diperankan ulang, tak terlihat sama sekali batang hidung tersangka berinisial DS, 20, yang diketahui pernah menjalin hubungan dengan korban.

Ternyata, tersangka yang merupakan pemuda Cisauk itu tak dihadirkan lantaran terpapar COVID-19.

Baca Juga :

"Kebetulan yang bersangkutan terkonfirmasi positif COVID-19 sehingga kami isolasi," jelas Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin usai menggelar rekontruksi di lokasi, Selasa, 13 Juli 2021.

Kendati demikian, tersangka DS tetap turut andil dalam setiap adegannya dengan memberi informasi melalui sambungan panggilan video (video call).

"Tadi pada saat pelaksanaan rekontruksi, kami lakukan sambungan virtual langsung dengan yang bersangkutan," imbuhnya. 

Iman mengatakan, terdapat puluhan adegan yang diperankan oleh tersangka dalam rekonstruksi tersebut. "Total ada 25 adegan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan jasad gadis yang tewas terbakar.  Jasadnya ditemukan oleh seorang pengelola lahan perkebunan, Jumat, 9 Juli 2021 pagi.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

TANGSEL
Bikin Panik Warga, Sapi Kurban 360 Kg Ngamuk saat Hendak Disembelih di Pamulang Tangsel

Bikin Panik Warga, Sapi Kurban 360 Kg Ngamuk saat Hendak Disembelih di Pamulang Tangsel

Selasa, 18 Juni 2024 | 15:31

Seekor sapi lepas dan mengamuk pada perayaan Idul Adha 1445 H, di Jalan Asia Afrika 1, RT04/13, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 17 Juni 2024.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

KOTA TANGERANG
BPBD Evakuasi 2 Ular Sanca 6 Meter Tengah Kawin di Got Rumah Warga Cibodas Tangerang

BPBD Evakuasi 2 Ular Sanca 6 Meter Tengah Kawin di Got Rumah Warga Cibodas Tangerang

Selasa, 18 Juni 2024 | 20:25

Sebanyak dua ekor ular jenis sanca sepanjang 6 meter berhasil dievakuasi petugas BPBD Kota Tangerang, Selasa 18 Juni 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill