Connect With Us

DPRD Kota Tangerang Terima Audiensi Kapolres Komarudin

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 7 Januari 2022 | 18:12

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kombes Pol. Komarudin resmi menjabat sebagai Kapolres Tangerang Kota setelah melakukan serah terima jabatan (sertijab) pada tanggal 4 Januari 2022 lalu menggantikan Kombes Pol. Deonijiu De Fatima.

Usai resmi menjabat Kapolres Tangerang Kota, beliau bersilaturahmi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang di terima langsung oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Jumat, 7 Januari 2022.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, Kapolres Komarudin melakukan silaturahmi dan membahas beberapa program-program kedepan serta rencana kegiatan yang akan dilakukan.

“Sebagai Kapolres baru di wilayah Kota Tangerang, beliau memperkenalkan diri serta bersilaturahmi, kita saling berkenalan lah intinya,” ujar Gatot.

Lebih lanjut, program-program yang akan di jalankan salah satunya adalah pembinaan terhadap ormas juga sinergitas bersama pemerintah daerah terkait kamtibmas juga lainnya yang membangun Kota Tangerang untuk lebih kondusif.

“Saya bersyukur telah di silaturahmi kan oleh Pak Kapolres yang intinya kita ingin bersinergi lah untuk membangun Kota Tangerang untuk menjadi lebih baik dan aman serta kondusif,” katanya.

Gatot mengatakan, kedepan kita akan adakan rapat koordinasi dengan para organisasi masyarakat (Ormas) untuk lebih membina anggotanya dengan memberikan pemahaman tentang kamtibmas juga melihat potensi-potensi yang ada di masyarakat terkait gejolak sosial di masyarakat Kota Tangerang

Saya juga sampaikan beberapa gejolak sosial seperti tadi kita beraudiensi bersama para pedagang Jatiuwung agar tidak terjadi keresahan di masyarakat.

“Dengan Kapolres yang baru ini saya berharap dapat menjalin kemitraan yang kuat untuk kepentingan masyarakat dan kota Tangerang,” pungkasnya.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:17

Persita Tangerang berhasil menyelematkan diri dari zona degradasi usai berhasil menang 4-2 atas Bali United di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Selasa, 30 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill