Connect With Us

Arief Desak Kontraktor Kebut Pembangunan Venue Porprov VI Banten

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 17 Oktober 2022 | 18:13

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau pembangunan salah satu Gedung Olahraga (GOR) yang akan menjadi venue cabang olahraga bola voli indoor dan outdoor pada Porprov VI Banten di Cipondoh, Senin, 17 Oktober 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Porprov VI Banten tinggal menghitung hari. Pemerintah Kota Tangerang pun terus mempersiapkan pelaksanaan acara, salah satunya meminta kontraktor mengembut pembangunan sarana dan prasarananya venue.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau pembangunan salah satu Gedung Olahraga (GOR) yang akan menjadi venue cabang olahraga bola voli indoor dan outdoor.

Dalam tinjauan tersebut, Arief minta pemborong untuk menambah tenaga agar mempercepat progres pembangunan, sehingga venue-nya bisa diselesaikan tepat waktu dan digunakan sesuai dengan jadwal. 

"Kalau kurang orangnya ya ditambah dong, biar pengerjaannya bisa lebih cepat," ujar Wali Kota kepada salah satu mandor pembangunan Gedung Olahraga di Kelurahan Gondrong, Cipondoh, Senin, 17 Oktober 2022.

Baca juga: Pedagang Keluhkan Tak Bisa Berjualan saat Porprov VI Banten di GOR Karawaci Tangerang

Permintaan Arief bukan tanpa alasan. Pasalnya, progres pembangunan yang seharusnya sudah mulai pemasangan atap, namun masih belum sesuai dengan jadwal. 

"Pengawas dan juga pekerjanya harus lebih keras kerjanya, karena waktunya sudah semakin dekat. Jangan terlalu santai, kalau enggak ya mana bisa kekejar," tegasnya kepada sejumlah pejabat yang mengikuti sidak. 

"Kalau perlu ngantor di sini, silakan bikin SP-nya biar ngantor di sini. Sehingga memudahkan pengawasan," imbuhnya. 

Arief juga meminta kepada pemborong pembangunan GOR untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang. Karena hasil pembangunan yang dilaksanakan yang menikmati nanti masyarakat Kota Tangerang. 

"Ini tuh bukan cuma buat saya, ini buat masyarakat juga, kalau GORnya bagus kan masyarakat bisa pakai," pungkasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill