Connect With Us

Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Wilayah Tangerang Langsung Banjir

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 November 2023 | 06:00

Banjir di Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, hingga menyebabkan kemacetan dan motor mogok, Sabtu 4 November 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang sejak sore hingga malam hari menyebabkan banjir di sejumlah titik, Sabtu 4 November 2023.

Berdasarkan informasi, untuk di Kota Tangerang banjir terjadi di kawasan Kavling Setiabudi, Cipadu, Kecamatan Larangan.  Air mulai naik sekitar pukul 19.00 WIB. 

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat air banjir mengalir cukup deras melintasi rumah warga.

"Mulai menggenangi Kavling Setiabudi, sudah mulai tinggi air pelan-pelan naik. Di sana mulai dalam ya," ujar pria dalam video tersebut.

Banjir juga merenam Gang Makmur di Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan. 

Kemudian di Jalan Batas Peninggilan, Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, air memenuhi jalan hingga menyebabkan kemacetan. Sejumlah sepeda motor pun mogok karena mencoba menerjang banjir.

Selain itu, Jalan Karyawan IV, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, juga tergenang air, sekitar pukul 19.30 WIB. Hal ini menyebabkan kendaran harus melintas dengan perlahan.

Tak hanya itu, di Kabupaten Tangerang, genangan air merendam sejumlah jalan utama di Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, serta Binong Permai, Kecamatan Curug, sekitar pukul 18.00 WIB.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill