Connect With Us

Pemain Bola Naturalisasi Egwuatu Ouseloka Ditangkap Usai Aniaya Warga Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 20 Desember 2023 | 20:47

Potongan video pria diduga pemain bola naturalisasi asal Nigeria, Godstime Ouseloka Egwuatu alias Olisa menampar warga, di Perumahan Taman Paris, Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat 8 Desember 2023, lalu. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Pemain sepak bola naturalisasi asal Nigeria, Godstime Egwuatu Ouseloka atau Olisa ditangkap pihak kepolisian usai melakukan aksi penganiayaan terhadap warga bernama Kevin Hartanto.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Taman Paris, kawasan Pinangsia, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat 8 Desember 2023, lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Rio Mikael Tobing mengatakan, saat ini Olisa sudah diamankan. "Kami sudah mengamankan pelaku sebagaimana dimaksud," ujarnya dikutip dari CNN Indonesia pada Rabu, 20 Desember 2023.

Kendati begitu, Rio belum memberikan keterangan lebih lanjut terkais proses penangkapan Olisa. Dia hanya menyebut saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan terkait penyebab pasti aksi penganiayaan tersebut.

"Mohon kami diberi waktu untuk mendalami, kami akan berikan perkembangan info setelah pemeriksaan selesai," katanya.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan Godstime Ouseloka Egwuatu alias Olisa menganiaya seorang warga, beredar di media sosial. Diduga penganiayaan itu dipicu Olisa yang tidak terima ditegur lantaran mobilnya menyerempet mobil warga.

Dalam video tersebut terlihat Olisa keluar dari mobil warga yang terparkir di depan rumah, kemudian dia mendekati Kevin dan langsung menamparnya sebanyak dua kali.

Seperti diketahui Olisa adalah pemain naturalisasi dari Nigeria dan sudah pernah bermain di klub sepak bola liga Indonesia seperti PSKC Cimahi, PSM Mojokerto, Persipura, Muba Babel, PSMS Medan dan klub lainnya.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill