Connect With Us

3 Bocah Hanyut Imbas Banjir di Ciledug Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 7 Januari 2024 | 00:56

Pencarian bocah hanyut di kawasan perumahan Puri Kartika, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu, 6 Januari 2024. (@Info_Ciledug / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Banjir akibat hujan lebat yang mengguyur pada Sabtu, 6 Januari 2024, menelan korban.

Berdasarkan laporan, tiga bocah hanyut terbawa arus banjir di kawasan perumahan Puri Kartika, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Menurut penuturan saksi di lokasi, ketiga bocah tersebut tengah bermain banjir. Nahas, arus banjir menyeret ketiganya.

"Sudah dibilangin jangan pada main di situ (TKP), soalnya arus lagi deras, terus juga ini banjir, air rawa jadi dalam," kata Hamidah, warga sekitar dikutip dari BeritaSatu.com.

Dia menuturkan, warga memang sempat memperingati ketiga bocah tersebut agar tidak bermain di rawa yang tak jauh dari perumahan Puri Kartika lantaran kondisi permukaan air tengah tinggi serta arus cukup deras akibat luapan kali Angke. Namun, ketiganya tidak mengindahkan.

Sekira pukul 13.40 WIB, ketiga bocah yang masih duduk bangku sekolah dasar itu terseret arus banjir. Beruntung, salah satu diantaranya berhasil diselamatkan warga.

"Itu bocah yang ditemuin selamat udah gelagapan keliatan kepala doang, terus sama warga langsung ambil perahu menyelamatkan korban," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang Gufron Falfeli mengatakan, pihaknya telah menerjunkan petugas ke lokasi kejadian untuk mencari korban tersisa.

"Pasukan BPBD sudah di lokasi untuk proses pencarian dua anak yang diduga hilang tenggelam terbawa arus," tukasnya.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BISNIS
Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:49

Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia meluncurkan Revok50, skin booster generasi terbaru.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill