Connect With Us

857,98 Ton Beras Bantuan Pangan Siap Didistribusikan untuk KPM di Kota Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Senin, 18 Maret 2024 | 17:06

Pj Wali Kota Tangerang Nurdin saat meninjau stok beras yang berada di Kelurahan Margasari, Karawaci, Senin, 18 Maret 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 857,98 ton beras bantuan pangan siap didistribusikan untuk 85.798 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Tangerang.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengatakan, bantuan beras pangan itu rencananya akan mulai didistribusikan pada Selasa, 19 Maret 2024.

"Kami sudah cek langsung kualitas berasnya dan cukup bagus, jadi harus segera didistribusikan," ujar Nurdin, saat meninjau stok beras yang berada di Kelurahan Margasari, Karawaci, Senin, 18 Maret 2024.

Saat ini, kata Nurdin, beras bantuan pangan sudah berada di masing-masing kelurahan untuk dapat segera didistribusikan kepada KPM dengan per penerima memperoleh 10 kilogram beras setiap bulannya.

Nurdin menuturkan, bantuan beras pangan ini menjadi pelengkap dalam program pemenuhan kebutuhan pangan harian bagi masyarakat, selain program - program yang telah dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

"Seperti halnya bazar pangan murah yang rutin diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang di masing - masing kelurahan," pungkasnya.

Sebagai informasi, warga yang menerima bantuan beras ini merupakan KPM terdata di Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) dengan total 85.798 KPM, yang akan dilaksanakan selama dua Tahap, yaitu tahap pertama, Januari sampai Maret, tahap kedua April sampai Juni 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill