Connect With Us

Ketua DPRD Desak FM3 Ditutup

| Senin, 22 Agustus 2011 | 20:25

Herry Rumawatine Ketua DPRD Kota Tangerang (tangerangnews / rangga)



TANGERANG-Ketua DPRD Kota Tangerang, Herry Rumawatine mendesak agar Fm3 ditutup. Hal itu adalah buntut ditemukannya pria tewas bernama Eka gunawan Kosasih dalam keadaan bugil di kamar Hotel Transit FM3, Jalan MH Thamrin, Kelurahan Kebon Nanas, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (20/8) malam lalu.
 
"Saya minta hotel FM 3 khususnya Transit agar segera ditutup, karena sudah menyalahgunakan izin operasional dan dengan adanya peristiwa ini bisa menjadi preseden buruk bagi citra Pemkot Tangerang di mata publik," ungkapnya Senin (22/8).

     Dijelaskannya, dirinya sebetulnya sudah lama mengetahui bahwa hotel FM 3 tersebut, digunakan sebagai tempat prostitusi terselubung. "Hotel itu kerap dijadikan tempat oleh pasangan mesum untuk melakukan hubungan intim, jelas itu tindakan yang tidak dibenarkan apalagi ini Kota Tangerang yang mempunyai semboyan Ahlakul Karimah yaitu cerdas, modern dan religius," jelasnya.

     Guna menindaklanjuti peristiwa ini pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke hotel FM 3 dan melakukan pemanggilan terhadap pihak manajemen hotel. "Kalau untuk sidak kami bisa lakukan kapan saja tapi untuk pemanggilan kami akan menentukan waktu yang tepat karena  saat ini sudah mendekati hari raya idul fitri, kemungkinan sehabis lebaran nanti akan kami panggil," tandasnya. (DRA)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill