Connect With Us

Sidang Batal, Karyawan Batavia Air Tutup Akses Bandara

| Jumat, 15 Maret 2013 | 08:41

Batavia Air. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Puluhan eks Karyawan Batavia Air menutup akses menuju Bandara Soekarno -Hatta, karena sidang kreditor di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang jadwalnya digelar hari ini ternyata batal.

Awalnya mereka melakukan konvoi dari Jakarta menuju Bandara. Lalu saat di Jalan Prof Sedyatmo, mereka berhenti melakukan aksi demo. Namun, aksi mereka tak berlangsung lama, karena polisi memerintahkan mereka pindah ke Komplek Pergudangan Bandara Mas.


Kemudain saat sampai di pintu M1, mereka berhenti dan kembali berdemo. Hal ini pun membuat lalu lintas kendaraan yang hendak masuk dan keluar Bandara Soekarno-Hatta menjadi tersendat.

Kuasa Hukum eks karyawan Batavia Air Odie Hudiyanto mengatakan, sidang dengan agenda pencatatan pesangon karyawan yang harus dibayar kurator di PN Jakarta Pusat ternyata batal dengan alasan tidak bisa menampung masa.

"Harusnya jam 08.00 WIB sidang sudah dilakukan. Tapi ternyata ditutup dan pertemuan dipindahkan ke Pekan Raya Jakarta (PRJ)," ujarya.

Pihaknya pun pindah ke PRJ, namun ternyata pertemuan itupun batal karena tidak ada izin keramaian. Para karyawan pun tidak diperbolehkan masuk oleh polisi."Kita dilempar-pempar. Katanya polisi tidak dapat izin terkait pelaksanaan sidang," terang Odie.


Karena hal itu, pihaknya merasa dipermainkan oleh Kurator. Mereka pun mengancam akan melakukan aksi yang lebih besar dengan tidur di jalan tol jika tuntutannya tidak terpenuhi.
"Aksi ini sebagai bukti kalau kita tidak bisa dipermainkan. Kurator jangan macam-macam dengan kami. Merweka harus segera membayar pesangon karyawan," tegas Odie.(RAZ)
 
NASIONAL
Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:02

Bagi umat Muslim, menunaikan ibadah haji adalah salah satu kewajiban agama yang sangat diidamkan. Selain menjadi momen spiritual yang mendalam,

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:53

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen meningkatkan program pelestarian potensi cagar budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill