Connect With Us

Pedagang Buah di Tangerang Dibacok Rampok

| Senin, 1 April 2013 | 14:21

Pedagang Buah di Tangerang Dibacok Rampok (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG-Pedagang buah Royani, 27, dirampok usai pulang belanja di Pasar Induk Tanah Tinggi, Senin (1/4). Bahkan, warga Kampung Sepatan, RT 02/04, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, ini dibacok pada bagian wajahnya, hingga  terluka parah.

Peristiwa itu terjadi pukul 03.00 WIB, ketika korban hendak pulang melintasi Jalan Baru, Cadas, Kota Tangerang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio.
Tiba-tiba saja dia dibacok seseorang tak dikenal dari arah samping hingga dirinya terjatuh dari motornya.

"Korban mengalami luka di muka, tepatnya luka sabetan benda tajam dimuka sebelah kiri, tulang hidung patah, bibir terbelah dua akibat luka robek. Selain itu sekujur tubuhnya memar dan lecet karena terjatuh," jelas Kapolsek Jatiuwung,  Kompol Ojo Ruslani.

Kapolsek mengungkapkan, motor korban jenis Yamaha Mio berwarna merah putih serta sejumlah uang tunai, raib dibawa maling.
"Motor dan uang korban hilang. Untuk jumlah kerugian belum kami rinci lagi," ujarnya.

Sementara itu menurut pengakuan Yati, 23, istri korban yang tengah hamil 8 bulan, dia mendapatkan kabar tentang suaminya yang menjadi korban perampokan saat pukul 07.00 WIB pagi tadi.

"Saya pikir dia langsung ke Pasar Sepatan buat jualan, ternyata jam 7 pagi dikabarin sama RSUD suami saya masuk UGD," ungkap Yati sambil menangis.

Diceritakan Yati, suaminya yang baru 5 bulan menjadi penjual buah-buahan di Pasar Sepatan Kabupaten Tangerang itu, biasa belanja di Pasar Induk Tanah Tinggi pada pukul 01.00 WIB dini hari.
 Jika tidak pulang ke rumah, Yati sudah paham, kalau suaminya itu langsung berjualan di Pasar Sepatan. "Ternyata ini malah kena rampok, ya Allah," tuturnya.(RAZ)
 
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill