Connect With Us

Aksi Tawuran dan Begal di Tangerang Jadi Perhatian Kapolda Metro Jaya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 Maret 2022 | 13:38

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tawuran dan begal yang kerap terjadi di wilayah Tangerang jadi perhatian Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, selain Bekasi dan Depok.

Kapolda pun menginstruksikan jajarannya untuk memetakan lokasi rawan tawuran dan begal untuk mengatasinya.

"Saya minta Pak Dirkrimum disusun betul rencana aksi itu untuk mengidentifikasi kasus yang menganggu masyarakat. Khususnya di wilayah Bekasi, Depok, Tangerang. Pak Dirkrimum disiapkan operasinya itu," kata Fadil Imran  seperti dilansir dari Liputan6, Selasa 8 Maret 2022.

Fadil mengaku melihat pemberitaan terkait tindak pidana begal dan tawuran di wilayah Depok dan Bekasi beberapa hari belakangan. Mengetahui itu, akan mendatangi secara langsung daerah tersebut.

"Saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut sesuai jam kejadian," ucap dia.

Ia juga akan mencari solusi agar kejadian serupa tak kembali terulang di kemudian hari. "Saya akan evaluasi bersama-sama kita susun intervensi yang dapat membuat masyarakat aman dan nyaman," ujar dia.

Fadil kembali mengingatkan kepada jajarannya agar senantiasa bekerja secara ikhlas. Utamanya, kepada Kapolres dan Kapolsek terkait rencana mendatangi lokasi rawan.

"Ini yang saya katakan kita harus bekerja dengan ikhlas dan kita harus bekerja menyelesaikan persoalan. Bekerja tuntas. Catat ya para kapolsek, saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut," ucapnya.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill