Connect With Us

Paramount Land Raih 3 Penghargaan di Ajang Dot Property Indonesia Awards 2017

Yudi Adiyatna | Rabu, 20 September 2017 | 10:00

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land (kanan), saat menerima penghargaan Dot Property Indonesia Awards 2017 di Living World, Alam Sutera, Selasa (19/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Paramount Land raih 3 penghargaan di ajang Dot Property Indonesia Awards 2017, yakni Best Developer Tangerang, Best Township Development Tangerang, Best Commercial Tangerang.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kristian Brennan, Country Manager Dot Property Indonesia kepada Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land disela-sela acara pameran Arebi Banten Expo (ABEx) 2017, yang masih berlangsung sampai tanggal 24 September mendatang di Atrium East Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Selasa (19/9/2017). BACA JUGA : Bupati Tangerang Serahkan Penghargaan Kepada Insan Olahraga & Lurah

Dot Property merupakan Perumahan atau Properti Portal terbesar yang hingga saat ini telah mengoperasikan 10 portal properti di 9 negara di kawasan Asia Tenggara.

Setiap tahunnya Dot Property selalu menyelenggarakan Dot Property Awards sebagai penghargaan bagi pelaku di industri real estate skala Asia Tenggara, namun pada tahun ini pemenang nya adalah Paramount Land.

"Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi yang kami terima, terutama kepada para konsumen dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk berinovasi menghasilkan produk-produk properti terbaik. Kepercayaan ini adalah motivasi bagi kami untuk terus berkarya dalam memberikan kontribusi bagi perkembangan industri properti di tanah air," ungkap Andreas Nawawi, yang secara khusus hadir untuk menerima penghargaan. BACA JUGA : Pemkab Tangerang Raih Penghargaan Kota Layak Anak

Pada kesempatan yang sama, Kristian Brennan menjelaskan, merupakan suatu kehormatan besar bagi kami untuk mengumumkan bahwa, Paramount Land adalah salah satu pengembang paling sukses di Dot Property Indonesia Awards 2017 dengan 3 kategori yang membanggakan. Kita ketahui bersama, Tangerang salah satu daerah yang paling beragam dan termasuk salah satu pilihan masyarakat sebagai hunian yang paling di idamkan.

Kristian Brennan juga mengucapkan selamat atas prestasi dan kinerja Paramount Land yang telah memberikan kontribusi bersama pengembang lain dalam memajukan Kota Gading Serpong yang kini telah menjadi kota mandiri yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas kota dan saling terintegrasi di dalamnya.(RAZ)

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

TANGSEL
Aniaya dan Sekap Pacar di Pondok Aren Tangsel, Pria Ini Diburu Polisi

Aniaya dan Sekap Pacar di Pondok Aren Tangsel, Pria Ini Diburu Polisi

Sabtu, 15 Juni 2024 | 15:18

Seorang pria diburu aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) usai dilaporkan menganiaya dan menyekap pacarnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill