Connect With Us

Bupati Tangerang Serahkan Penghargaan Kepada Insan Olahraga & Lurah

Advertorial | Selasa, 19 September 2017 | 00:00

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada insan olahraga dalam peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin (18/9/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada insan olahraga dalam peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin (18/9/2017).

Penghargaan tersebut diserahkan kepada 47 atlet dan sembilan pelatih dari berbagai cabang olahraga di Kabupaten Tangerang. Secara simbolis penghargaan itu diserahkan kepada Acip, atlet peraih emas cabang olahraga renang, Munanto, atlet peraih perak pada cabang tenis meja tuna netra, Habibi, atlet peraih perunggu cabang olahraga atletik.

Sementara penghargaan kepada pelatih diserahkan secara simbolis kepada Juni, pelatih atlet peraih medali emas cabang olahraga renang,  Jumadi, pelatih atlet peraih perak cabang olahraga tenis meja tuna netra, Rohim, pelatih atlet peraih medali perunggu cabang olahraga atletik. Sementara Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mendapatkan penghargaan sebagai tokoh olahraga tradisional. BACA JUGA : Zaki Berjanji Tingkatkan Perhatian Terhadap Masjid

Zaki Iskandar berharap prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang terus meningkat. Terlebih saat ini berbagai fasilitas olaharaga terus didukung ketersediaannya, misalnya stadion mini yang ditarget ada di 29 Kecamatan. Dalam kesempatan tersebut, kegiatan juga dirangkai dengan peringatan hari perhubungan nasional (Hahubnas) tingkat Kabupaten Tangerang.

"Saya atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan-insan perhubungan Indonesia khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang atas segala bentuk dedikasi, pengabdian, serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini," ujar Bupati Zaki.

Zaki berharap,  semua aparatur perhubungan di Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan etos, melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi masyarakat agar dapat memenuhi pelayanan transportasi dengan baik. BACA JUGA : Zaki, Djarot dan WH Bertemu, Bahas 16 Persoalan Tangerang-Jakarta

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Bambang, Mardi Sentosa menambahkan harapan Bupati Tangerang tersebut untuk dilaksanakan oleh jajarannya. Sehingga benar-benar terwujud terpenuhinya kebutuhan transportasi yang sesuai dengan harapan masyarakat dapat terwujud.

"Kita terus berupaya untuk melayani kebutuhan transportasi di Kabupaten Tangerang," ucapnya.Zaki juga menyerahkan tropi kepada tiga kelurahan di Kabupaten Tangerang yang berhasil lolos sebagai juara lomba antar Kelurahan. Juara 1 lomba tersebut diraih Kelurahan Tigaraksa, disusul Keluarahan Binong diposisi juara 2 dan Kelurahan Pakulonan Barat sebagai juara 3.(ADVA)

TEKNO
Viral Ubah Gambar Jadi Video Pakai Luma Ai, Begini Caranya 

Viral Ubah Gambar Jadi Video Pakai Luma Ai, Begini Caranya 

Rabu, 19 Juni 2024 | 07:56

Baru-baru ini tengah viral di media sosial gambar meme yang berubah menjadi video, sehingga menjadi bahan candaan warganet.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

NASIONAL
PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

Jumat, 21 Juni 2024 | 20:33

PT PLN (Persero) berhasil memimpin sektor Utilities: Gas and Electric di Asia Tenggara dengan menduduki posisi teratas dalam daftar Fortune 500.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill