Connect With Us

Summarecon Expo 2023 di SMS Tangerang, Tawarkan Rumah Impian Mulai Rp300 jutaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 November 2023 | 00:33

Pengunjung melihat produk rumah di Summarecon Expo 2023, Summarecon Mal Serpong Tangerang, Sabtu 4 November 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Expo 2023 hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, yang menawarkan rumah impian dengan harga spesial dan berbagai bonus, pada 3-12 November 2023.

Lui Yanto Chandra, Head of Marketing Summarecon Serpong menjelaskan Summarecon Expo 2023 ini merupakan bagian dari perayaan HUT Summarecon ke 48 tahun, yang akan memberikan penawaran khusus kepada pelanggan.

Keunggulan di expo ini dihadirkan 8 unit pengembangan Summarecon yang terdiri dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

"Ada di dalam satu area pameran, sehingga memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching. Atau misalnya warga Tangerang yang mau beli rumah di Bekasi, tidak perlu ke sana," ujarnya di SMS Tangerang,  Sabtu 4 November 2023.

Pelanggan bisa manfaatkan beragam promo menarik, di antaranya program KPR Express dengan bunga 2,5% fix selama satu tahun dari enam bank terkemuka. Ada juga DP 0% dan Free BPHTB, AJB, IPL.

Apalagi ditambah dengan kebijakan pemerintah terkait bebas PPN untuk rumah dibawah Rp2 miliar. 

"Untuk harga rumah dimulai dari sekitar Rp300 jutaan. Jadi ini momen yang tepat sebenarnya, karena ada kebijakan pemerintah soal free PPN yang bisa menambah keringanan biaya," ujar Lui.

Deassy Christina, Head of Marketing Summarecon Bandung & Summarecon Emerlad Karawang mengatakan, setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung, dengan nilai total puluhan juta rupiah.

"Mulai dari logam mulia, AC, TV, voucher belanja, serta berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S," terangnya.

Inu Raspati, Head of Marketing Summarecon Bogor menambahkan, selain di SMS Tangerang, Summarecon Expo 2023 ini juga digelar di Summarecon Kelapa Gading dan Summarecon Bekasi.

"Untuk di Kelapa Gading sudah digelar pada 13-22 Oktober 2023 dan animo masyarakat sangat tinggi. Kami berharap di SMS Tangerang dan di Bekasi bisa lebih ramai lagi dan penjualan lebih meningkat," jelasnya.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill