Connect With Us

Raih Emas Porprov VI Banten, Bukti Hasil Kerja Keras Tim Putri Arung Jeram Kota Tangerang

Redaksi | Senin, 21 November 2022 | 16:31

Atlet arung jeram saat mengikuti pertandingan ajang Porprov VI Banten di Sungai Cisadane Kota Tangerang, Senin, 21 November 2022. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Tim cabang olahraga arung jeram Kota Tangerang sukses meraih dua medali emas dalam kategori sprint pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, Senin 21 November 2022.

Perlombaan tim arung jeram yang digelar di Sungai Cisadane, Kota Tangerang tersebut mempertandingkan lima peserta, berasal dari Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kota Serang.

Hasilnya, tim putri arung jeram Kota Tangerang meraih emas pada kategori sprint R6. Kemenangan Kota Tangerang dengan catatan 1 menit 32 detik, beda tiga detik dengan Kabupaten Lebak.

Kapten tim Rena Arsita, 20, mengatakan raihan emas ini bukti hasil kerja keras latihan selama ini yang dibimbing oleh pelatih serta kegigihan para personel.

Selain itu, kemenangan ini diraih karena Sungai Cisadane merupakan tempat latihan sehari-hari sehingga tidak asing lagi.

"Kami biasa latihan lima hari dalam seminggu, sehingga hafal betul medan di sini dan Alhamdulillah kami berhasil meraih emas," ujar Rena.

Sementara itu, Siska Fitria, 19, menambahkan pada kategori sprin tim nya tidak menganggap remh setiap lawan dari kota atau kabupaten manapun. Semua lawan dianggap sama dan berpeluang menjadi juara.

"Satu kunci kemenangan lagi dan juga pesan dari pelatih kami yakni jangan anggap remeh setiap lawan, karena itu kami bekerja keras dan berjuang," imbuhnya.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

KOTA TANGERANG
Pembayaran PPB-P2 Kota Tangerang Jatuh Tempo September 2024, Telat Bayar Didenda 1% Per Bulan

Pembayaran PPB-P2 Kota Tangerang Jatuh Tempo September 2024, Telat Bayar Didenda 1% Per Bulan

Jumat, 14 Juni 2024 | 15:21

Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) akan memasuki masa jatuh tempo pada 30 September mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill