Connect With Us

Kawanan Pencuri di Alam Sutera Ngaku Sumbangkan Hasil ke Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Senin, 14 Januari 2019 | 19:00

Para tersangka pencuri spesialis rumah mewah di Komplek Onyx, Alam Sutera, Tangsel saat dihadirkan dalam Pers Conference di Lobby Mako Polres Tangerang Selatan, pada Senin (14/01/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pencuri spesialis rumah mewah yang babak belur habis di hajar warga saat melakukan aksinya di Komplek Onyx, Alam Sutera, Tangsel pada Kamis (10/01/2019), telah diamankan kepolisian.

Mereka mengaku hasil curiannya untuk  para anak yatim yang disalurkan lewat Rumah Yatim. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu tersangka bernama Aam Abdul Rizik, 34, saat dihadirkan dalam Pers Conference di Lobby Mako Polres Tangerang Selatan, pada Senin (14/01/2019).

"Hasilnya untuk disalurkan ke Rumah Yatim," jelas Aam. 

Mendengar tanggapan tersebut, Kasat Reskrim Tangsel, AKP Alexander Yurikho langsung membantah, menurutnya itu hanya omong kosong. 

"Namanya juga pelaku, sudah terbukti salah. Jadi mereka asal ngomong saja," jelas Alex. 

Empat kawanan pencuri tersebut beraksi dengan membagi tugas masing-masih dengan rapih. Dengan pembagian sebgai berikut, Riski Pratama, 29, sebagai supir mobil mewah. Ono Carsono, 29, sebagai eksekutor dengan mencongkel akses rumah dan mengambil barang, Aam Abdul Rizik, 34, sebagai eksekutor dengan memilih rumah yang menjadi sasaran dan Nurhayati, 30, sebagai pelaku yang berpura-pura menjadi tamu.(RAZ/RGI)

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

KAB. TANGERANG
2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

Jumat, 12 Juli 2024 | 22:46

Dua bocah laki-laki inisial A, 10, dan SF, 7, ditemukan tewas tenggelam di Kali Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill