Connect With Us

Terguling, Kernet Truk Molen Tewas Tertimpa di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 29 Januari 2019 | 19:00

Sebuah mobil truk molen mengalami kecelakaan di tempat pembangunan proyek toko marmer di Jalan Raya Serpong, Kampung Priang,Kelurahan Pondok Jagung,Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (29/1/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com=Seorang kernet mobil truk molen tewas di lokasi pembangunan proyek toko marmer di Jalan Raya Serpong, Kampung Priang, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (29/1/2019) sore.

Kernet berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini tewas seketika setelah mobil molen bermuatan semen yang ditumpanginya tersebut terguling dan menimpa tubuh sang pekerja nahas tersebut.

"Iya itu, dia kernetnya tertimpah molen, saat sedang memarkir truk," ucap Arifin Panjaitan, salah seorang warga di sekitar lokasi.

Peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 16.00 tersebut terjadi lantaran tanah di sekitar proyek pembangunan tersebut tak kuat menahan beban truk molen saat mobil tersebut sedang diparkirkan dan hendak menurunkan muatannya.

Hingga berita ini diturunkan, jasad korban dan mobil molen yang terbalik itu pun belum bisa dievakuasi. Petugas kepolisian yang datang pun hingga kini masih menunggu datangnya mobil ambulans dan alat berat guna mengevakuasi jasad yang tergencet mobil berbobot ribuan kilogram tersebut.

"Lagi nunggu crane. Karena tanahnya khawatir amblas lagi," ucap Arifin.(MRI/RGI)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill